Sukses

Proses Cerai, Jennifer Garner - Ben Affleck Malah Liburan Bareng

Liburan ke Bahama bersama Ben Affleck ini, merupakan inisiatif dari Jennifer Garner.

Liputan6.com, Los Angeles - Jennifer Garner dan Ben Affleck memang telah mengumumkan perpisahan mereka pada 2015. Pasangan ini bahkan tengah menjalani proses perceraian yang diajukan secara resmi sejak dua bulan lalu.

Namun hubungan keduanya tetap lengket, bahkan tak ubahnya sebuah keluarga harmonis. Ini terlihat dari keputusan mereka mengadakan liburan bersama dengan ketiga anak mereka.

Dilansir dari Ace Showbiz, Kamis (29/6/2017), liburan ke Bahama ini merupakan inisiatif dari Jennifer Garner. Bahkan aktris yang tampil di film Juno inilah yang mengajak Ben Affleck untuk turut serta dalam liburan ini.

"Jen merasa akan sangat bermanfaat untuk anak-anak ini bila ayahnya ikut serta," ujar seorang sumber yang dekat dengan Ben Affleck pada US Weekly. Sumber ini menambahkan, Jennifer Garner memang akan melakukan apa pun demi kebaikan tiga anaknya, yakni Violet, Samuel, dan Seraphina.

Sebaliknya, Ben Affleck merasa bahwa ini adalah kesempatan yang tepat untuk merekatkan hubungan antara dirinya dengan anak-anaknya.

Pasangan ini memang dikenal terus membina hubungan baik meski keduanya telah berpisah—yang disebut-sebut karena Ben Affleck berselingkuh dengan pengasuh anak-anaknya. Meski begitu, dalam sebuah wawancara, Jennifer Garner mengatakan ia sama sekali tak membenci Ben Affleck atau menyesali keputusannya menikahi pemeran Batman ini.

Sebaliknya, Ben Affleck beberapa kali melimpahkan pujian untuk Jennifer Garner. Ia mengatakan aktris berusia 45 tahun ini adalah seorang ibu yang baik, dan telah membantunya keluar dari kecanduan alkohol.

Saksikan pula video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.