Sukses

Hidup Sebagai Istri, Momo Geisha Masih Meraba-raba

Setelah menikah, Momo Geisha diketahui menetap di Malang, Jawa Timur

Liputan6.com, Jakarta Ada yang berubah dalam hidup Momo Geisha setelah menjadi istri Nocola Reza Samudra. Satu-satunya personel perempuan di band Geisha itu menuturkan, perbedaan yang ia rasakan adalah tidak lagi bisa memutuskan sendiri, terutama dalam mengatur jadwal kesibukannya bersama band Geisha.

 

"Sebenarnya masih kayak ngeraba-raba, yang pasti nggak seperti dulu," ujar Momo Geisha seperti dikutip di program Bintang Top Stories, Live Infotainment Pertama di Facebook, Rabu (28/6/2017).

Sebagai istri, Momo juga menyadari, ada kewajiban lain yang harus ia jalani dan dahulukan. Terutama mengurus sang suami tercinta. Perempuan berdarah Batak itu juga kini kerap meminta izin, jika hendak melakukan aktivitasnya di luar rumah.

"Kalau dulu kan apa-apa sudah go (pergi), sekarang apa-apa izin. Mungkin sudah kodratnya ya," ujar Momo Geisha sambil tersenyum.

Momo Geisha menikah dengan Nicola Reza Samudra pada Sabtu (8/4/2017) do Malang. Resepsi pernikahan keduanya berlangsung di dua kota, Malang dan Pakanbaru.

 

*Artikel ini pernah dimuat Bintang.com dan ditulis Teddy Kurniawan

Simak video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.