Sukses

Alasan Kocak Tarra Budiman Minta Maaf pada Haters

Tak hanya memohon maaf dari orang terdekat seperti orangtua dan istri, Tarra Budiman juga minta maaf kepada para haters.

Liputan6.com, Jakarta Seperti biasa, momen Lebaran selalu dimanfaatkan sebagian masyarakat Indonesia untuk saling mengucapkan kata maaf. Begitu pula dengan Tarra Budiman.

Tak hanya memohon maaf dari orang terdekat seperti orangtua dan istri, ia juga minta maaf kepada haters.

"Saya ingin minta maaf ke orangtua, keluarga, sama istri juga. Tapi yang paling khusus saya mau minta maaf sama hater-hater saya," ucap Tarra Budiman, seperti dilaporkan oleh Bintang.com, Kamis (29/6/2017)

Jangan salah, ia meminta maaf karena satu alasan yang kocak. "Karena saya terlalu membuat kalian sebal dengan ketampanan saya, kekoplakan saya. Maafkan saya ya. Maafin, loh, aku saja maafin kamu," tuturnya.

Sementara istri Tarra Budiman, Gya Sadiqah, mengaku ingin meminta maaf kepada orangtua atas kesalahannya selama ini. Dia menyadari, begitu besar tugas dan peran orangtua dalam mendidik dan membesarkan anak.

"Kalau aku sama ibu kali ya, kalau selama ini ada kata yang menyakiti. Ternyata pas nikah baru menyadari peran orangtua susah banget. I love you Aima. Maafkan kalau selama ini nakal-nakal," ucap Gya Sadiqah. "Maafkan kami Aima," lanjut Tarra Budiman.

 

*Artikel ini pernah dimuat Bintang.com dan ditulis oleh Altov Johar

Saksikan pula video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.