Sukses

Ulang Tahun, Nikita Willy Dapat Kejutan Spesial dari Kekasih

Nikita Willy menginjak usia 23 tahun pada Kamis (29/6/2017).

Liputan6.com, Jakarta Nikita Willy mendapat kejutan spesial dari sang kekasih, Indra Priawan Djokosoetono, di hari ulang tahunnya. Nikita Willy menginjak usia 23 tahun pada Kamis (29/6/2017).

Saat ditemui di di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan pada Kamis (29/6/2017), Indra mengisahkan kejutan yang ia berikan untuk Nikita. 

"Kemarin sih ngasih kue, terus saya sama teman-temannya datang ke rumahnya terus ngasih surprise ke dia gitu. Kita bawain kue aja sih, sambil ngobrol-ngobrol sama Nikita aja," tutur Indra Priawan Djokosoetono.

Indra mengaku telah mempersiapkan hal tersebut dari jauh-jauh hari. "Tahu Niki ulang tahun dari pertama kali kenal ya. Soalnya sudah nanya ultahnya kapan," ungkapnya lagi.

Di tempat yang sama, Nikita Willy menolak membocorkan kado apa yang diberi oleh sang kekasih untuk dirinya. "Ada deeeh," kata Nikita sambil tertawa.

Semenjak bertemu, saat ini Indra dan Nikita Willy memang tengah menjalin hubungan spesial.

"Sudah sekitar 6-7 bulan kenal ya. Kita punya mutual friend, terus dikenalin. Semenjak kenal itu, ngobrol, terus dekat," tutur Indra menceritakan awal kedekatan keduanya. 

 

Simak juga video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.