Sukses

Kemampuan Seks Dipuji Katy Perry, Ini Tanggapan John Mayer

John Mayer jadi urutan pertama dalam daftar mantan Katy Perry berdasarkan kemampuan di atas ranjang.

Liputan6.com, Los Angeles - Katy Perry sempat menghebohkan publik saat menjawab pertanyaan konyol James Corden, beberapa waktu lalu. Ia mengurutkan mantan kekasih berdasarkan kemampuan di atas ranjang.

John Mayer, pria yang memacari Katy Perry selama dua tahun, menempati urutan pertama daftar tersebut. Orlando Bloom, mantan terbaru Katy Perry, menempati posisi kedua, sedangkan Diplo di posisi terakhir.

Namun belakangan muncul nama John Mayer yang dikaitkan dengan sosok Katy. Hal ini terjadi lantaran Katy menyebutnya ketika tampil dalam acara The Late Show yang dipandu oleh James Corden. (AFP/Bintang.com)

Sebagai 'peraih medali emas' dalam daftar tersebut, John Mayer akhirnya angkat bicara. Namun sayangnya, tanggapan pelantun "Changing" itu tidak berbau guyonan seperti pembicaraan Katy Perry dan James Corden kala itu.

"Aku tidak punya jawaban yang bagus untuk itu," ujar John Mayer melalui wawancara yang dilakukan Rolling Stone, baru-baru ini. John Mayer justru berbicara soal kedewasaan yang terdengar membosankan.

"Aku sudah tidak pernah memikirkan soal ketenaran. Sekarang aku lebih fokus pada musikku. Aku telah menikmati hidupku saat muda, tapi sekarang umurku sudah 38 tahun. Aku tidak bisa jadi diriku yang dulu lagi," ungkap John Mayer.

John Mayer, Katy Perry, Orlando Bloom, dan Diplo. [foto: eonline.com/Getty Images]

Sebelumnya, Diplo lebih dahulu menanggapi tudingan Katy Perry tersebut. Berbeda dengan John Mayer, Diplo menjawab dengan nada bercanda melalui Twitter. "Aku meraih medali perunggu dalam olimpiade seks!" cuit Diplo saat itu.

 

Saksikan video menarik berikut ini. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.