Sukses

Aksi Menawan Lee Min Ho di Film Terbarunya

Film Bounty Hunters yang dibintangi Lee Min Ho bakal segera rilis di Korea, meski di beberapa negara lain sudah tayang tahun lalu.

Liputan6.com, Jakarta Lee Min Ho adalah salah satu idola Korea Selatan. Apapun film atau drama televisi yang dibintanginya selalu menarik perhatian pencintanya. Termasuk film terbarunya Bounty Hunters.

Film Bounty Hunters yang dibintangi Lee Min Ho memang sudah dirilis pada Juli 2016 di sejumlah negara. Namun film laga ini justru belum dirilis di Korea Selatan. Bounty Hunters rencananya baru akan dirilis di Korea, tahun ini, tapi belum diketahui tanggal pastinya.

Trailer terbaru pun sudah dirilis untuk mempromosikan film ini. Walaupun sudah pernah rilis di Tiongkok, film ini tentu masih sangat dinantikan para fans Lee Min Ho. Apalagi sang aktor ganteng itu belakangan jarang terlihat karena sedang menjalani wajib militer (wamil).

Di film ini Lee Min Ho memerankan Yi San, seorang pemburu buronan yang bekerja di negara-negara se-Asia. Yi San ini punya kelompok buronan yang selalu bekerjasama dengannya.

Trailer terbarunya menunjukkan berbagai adegan aksi Yi San dan teman-temannya saat melakukan sebuah misi. Mulai dari adegan berkelahi, penembakan, aksi balap mobil, sampai penampilan memesona mereka yang terlihat keren.

Film ini akan menjadi hiburan yang lengkap karena adegan-adegan aksi dikemas dengan genre komedi. Bounty Hunters sendiri syuting di empat negara yaitu Korea Selatan, Cina, Hong Kong dan Thailand.

Bounty Hunters yang dibintangi Lee Min Ho ini merupakan kolabroasi produksi antara Korea Selatan, Cina dan Hong Kong.

 

*Artikel ini pernah dimuat Bintang.com dan ditulis oleh Henryhens

 

Saksikan video menarik berikut ini:

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.