Sukses

Dengar Arsy Berdendang, Anang Hermansyah: Fals Nyanyinya

Anang Hermansyah berkomentar setelah mendengar anaknya menyanyikan sebuah lagu.

Liputan6.com, Jakarta - Selain sebagai musikus kondang, Anang Hermansyah juga terkenal sebagai komentator sebuah ajang pencarian bakat. Komentar pedasnya pun kerap menjadi bahan candaan bagi sebagian orang.

Suami Ashanty itu pun tak pandang bulu dalam mengomentari kemampuan bernyanyi para kontestan. Namun ternyata, hal tersebut juga berlaku bahkan pada anaknya sendiri, yaitu Arsy Addara Musicia Nurhermansyah, yang masih berumur 2,5 tahun. 

 Pasangan Anang Hermansyah dan Ashanty menggelar pesta ulang tahun yang mewah untuk buah hatinya, Arsy Addara. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Setidaknya itu lah yang terlihat dalam sebuah video di Instagram Ashanty, Rabu (28/6/2017). Si kecil Arsy tampak sedang asyik menyanyikan lagu "Tanah Airku" karya Ibu Sud, lengkap dengan mikrofon di tangan.

Tak terduga, suara Anang Hermansyah terdengar dari balik kamera. "Fals nyanyinya, sudah, fals," ujar ayah empat anak tersebut. Cerita singkat di balik video itu lantas ditulis Ashanty melalui keterangan foto.

Rupanya, Anang Hermansyah hanya bercanda dan ingin menggoda sang anak. "Dia ngerasa ujung nya ketinggian, langsung dia tinggal, padahal lagu ini baru kemarin diajarin. ayahnya godain bilang fals, abis divideo dia ngambek," tulis Ashanty.

 

Rasanya memang tak mungkin jika Anang Hermansyah tak mendukung bakat sang anak yang telah terlihat dari kecil. Buktinya, keinginan si sulung Aurel untuk jadi DJ dan Azriel untuk jadi fotografer telah difasilitasi dan didukung 100 persen.

 

Saksikan video menarik berikut ini. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.