Sukses

Dasom Tak Sedih Sistar Bubar

Salah satu personel Sistar, Dasom, malah mengaku tak punya waktu untuk bersedih atas bubarnya grup idola K-pop ini.

Liputan6.com, Seoul Kabar bubarnya girlband K-Pop Sistar beberapa waktu lalu, jelas membuat para penggemar sedih dan gundah gulana. Bukan hanya karena tak bisa menyaksikan lagi penampilan Bora, Soyou, Dasom, dan Hyorin dalam satu panggung, fans juga khawatir dengan masa depan keempat anggota Sistar.

Namun salah satu personel Sistar, Dasom, malah mengaku tak punya waktu untuk bersedih. Hal ini ia nyatakan dalam konferensi pers drama Sister Is Alive yang ia bintangi, pada Rabu (28/6/2017) kemarin.

"Aku tak punya waktu untuk bersedih atas bubarnya Sistar dan harus fokus pada dunia akting," ujarnya seperti dilansir dari Soompi, Kamis (29/6/2017).

Ia mengatakan bahwa saat ini adalah masa-masa yang penting bagi kariernya di dunia seni peran. Karena itu, ia tak ingin fokusnya terpecah.

Dasom juga sempat menjelaskan bahwa para anggota Sistar telah membahas mengenai pembubaran grup yang debut di 2010 ini, sejak awal tahun ini. "Kami bubar agar kami bisa fokus pada jalan kami masing-masing. Tak ada peristiwa buruk yang terjadi, ini hanyalah opsi yang kami pilih untuk jalan hidup kami," tuturnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, keempat anggota Sistar akan mengambil jalan karier yang berbeda. Hyorin dan Soyu akan tetap fokus melanjutkan kiprahnya di dunia hiburan sebagai penyanyi solo. Sementara Bora mungkin akan mengikuti Dasom menggeluti bidang akting.

 

Saksikan pula video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.