Sukses

Kim Soo Hyun Menangis di Pemutaran Perdana Film Real, Ada Apa?

Kim Soo Hyun tiba-tiba terlihat menangis saat tampil di panggung, sebelum pemutaran film Real.

Liputan6.com, Seoul Film Real yang dibintangi aktor populer Korea Selatan, Kim Soo Hyun, ditayangkan secara perdana di negara asalnya pada Rabu (28/6/2017) lalu.

Ada satu pemandangan yang bikin heboh dalam pemutaran film ini. Yakni, saat Kim Soo Hyun tiba-tiba terlihat menangis saat tampil di panggung, sebelum pemutaran film.

Saat itu ia hadir di hadapan penonton untuk memperkenalkan diri dan film yang dibintanginya tersebut. Namun selama beberapa saat Kim Soo Hyun tampak tercekat dan kesulitan berkata-kata.

Dilansir dari Soompi, Kamis (29/6/2017), banyak orang yang lantas memperkirakan bahwa tangisan Kim Soo Hyun terjadi karena ia mengalami banyak kesulitan selama mengerjakan film ini. Namun hal ini lantas dijelaskan oleh seorang sumber yang berasal dari KeyEast, agensi yang menangani Kim Soo Hyun.

Menurut sumber ini, air mata Kim Soo Hyun jatuh saat melihat kru film yang menghadiri pemutaran film tersebut. "Saat melihat staf termuda dari film Real duduk di barisan terdepan, Kim Soo Hyun teringat dengan kondisi syuting yang berat, dan saat itu tiba-tiba ia merasa emosional."

Sementara itu, baru-baru ini Real ramai menjadi sorotan karena cuplikan film ini bocor di internet. Parahnya lagi, cuplikan yang beredar adalah bagian yang menampilkan adegan vulgar Sulli eks f(x), yang ikut bermain dalam film ini.

Adegan yang dimaksud, adalah bagian saat Sulli melucuti pakaiannya di depan kamera dan menampilkan tubuh polosnya, lantas beradegan panas dengan Kim Soo Hyun.

 

Saksikan juga video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.