Sukses

Liburan ke Selandia Baru, Ayu Ting Ting Beri Tugas pada Adiknya

Ada yang berbeda di liburan Ayu Ting Ting kali ini bersama anak, adik, dan sepupunya.

Liputan6.com, New Zealand - akarta - Ayu Ting Ting saat ini diketahui tengah berlibur ke Selandia Baru bersama anak, adik, dan seorang sepupunya. Ini memang bukan kali pertama Ayu mengajak keluarganya liburan ke luar negeri.

Sebelumnya, Ayu Ting Ting juga sempat mengajak keluarganya pergi umrah dan memberangkatkan mereka untuk keliling Eropa. Namun, ada yang berbeda di liburan Ayu kali ini.

Ayu Ting Ting bersama anak, adik dan sepupunya, liburan ke New Zealand.

Menurut pengakuan sang adik, Syifa, kali ini ia, Ayu Ting Ting dan seorang sepupunya harus bekerja sama untuk mengurus Bilqis. 

"Bermain dan berkumpul bertigaan dinegara yang berbeda *jalan-jalan kali ini cukup berbeda sama2 kerjasama buat jagain bilqis," cerita Syifa di Instagram pribadinya, Kamis (29/6/2017).

Meski begitu, Ayu Ting Ting dan Syifa tetap menikmati perjalanan mereka di Selandia Baru. Apalagi ini pertama kalinya kakak beradik ini pergi tanpa orangtua mereka.

"Baru kali ini liburan berdua kita tanpa ayah ibu," ungkap Syifa sembari mengunggah fotonya bersama sang kakak tercinta.

Ayu Ting Ting dan Syifa liburan ke New Zealand.

Ayah dan ibunya, Abdul Rozak dan Umi Kalsum, juga pergi liburan ke tempat berbeda. "Oh, itu karena ayah dan ibu punya liburan sendiri. Mereka ngajak liburan ke Yogya orang-orang yang kerja di rumah (asisten rumah tangga dan sopir-red)," ujar Ayu Ting Ting baru-baru ini.

 

Saksikan video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.