Sukses

Panggil Julia Perez Begini, Keluarga Ayu Ting Ting Dikecam

Ayu Ting Ting dan keluarga dianggap telah menghina Julia Perez dengan panggilan yang tak pantas.

Liputan6.com, Jakarta - Ayu Ting Ting kembali dikecam warganet. Kali ini Ayu Ting Ting dan keluarga dianggap telah menghina Julia Perez dengan panggilan yang tak pantas, yakni 'Mak Botak'.

Dalam sebuah video di akun gosip Instagram, terlihat Ayu Ting Ting dan keluarga menziarahi makam Julia Perez. Di sisi pedangdut "Alamat Palsu" itu terlihat sang ayah bersama putri Ayu, Bilqis. Ayah Ayu pun sempat menanyakan kepada Bilqis apakah ia merindukan Julia Perez.

Namun Bilqis terlihat bingung lantaran tak mengetahui jika gundukan tanah di hadapannya merupakan makam Julia Perez. Seorang kerabat di sebelah Bilqis coba membantu mengingatkan sosok Julia Perez yang kemungkinan akrab disapa 'Mak Botak' oleh Bilqis.

Hal itu memancing emosi sebagian warganet. Kebanyakan mereka menilai keluarga Ayu Ting Ting mengajarkan hal buruk kepada Bilqis dengan memanggil Jupe 'Mak Botak'.

"Astagaaaaa...manggilnya 'mak botak'," tulis akun Instagram @rhina_prast disertai emote heran.

"Pencitraan. Ngajarin anak kecil kok mak botak," kata akun @serilanindya4.

"Kurang ajar bner. Nyebut emak botak..." sahut akun @aniessaniesa.

"Waduh sekeluarga pd ngajarin anak kecil gak bener udh diajarin gak ngakuin bapaknya skarang masa malah bilangnya mak botak?" ujar @alida_awaliyah. (Ras)‎

 

Simak juga video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.