Sukses

Kata Katy Perry, Ini Alasan Orlando Bloom Pamer Mr P di Muka Umum

Katy Perry bahkan mengatakan Orlando Bloom mengajaknya untuk ikut bugil bersamanya.

Liputan6.com, Los Angeles - Agustus tahun lalu, sebuah foto yang menampilkan Katy Perry dan Orlando Bloom saat liburan di Sardinia, Italia, menggegerkan publik. Pasalnya, gambar yang diambil saat mereka masih berpacaran ini memperlihatkan Orlando Bloom yang sedang mendayung kayak sambil bugil.

Hampir setahun lamanya Katy Perry tak berkomentar secara langsung mengenai foto ini. Namun baru-baru ini, dalam wawancara dengan radio KIIS FM, Katy Perry berbicara mengenai hal tersebut.

Dilansir dari Ace Showbiz, Jumat (30/6/2017), secara bercanda pelantun "Hot and Cold" ini mengatakan ia butuh terapi setelah insiden bugil di muka umum ini. Ia mengatakan saat itu Orlando Bloom hanya ingin bersenang-senang.

"Dia ingin pamer pada orang-orang di pantai. Dia pikir itu lucu!" kata Katy Perry.

Yang lebih kocak, kata Katy Perry, mantan kekasihnya ini sebenarnya tak begitu mengerti tentang Twitter. Katy mengatakan selama berminggu-minggu ia harus menjelaskan pada aktor Lord of The Ring ini tentang media sosial berlogo burung biru tersebut.

"Dan tiba-tiba saja masuk jadi trending topic di Twitter!" kata Katy Perry.

Ia menambahkan, dalam kejadian itu sebenarnya Orlando Bloom mengajak dirinya untuk ikut menanggalkan bajunya. "Kamu tahu kan, saat kamu sedang kencan kadang orang ingin bermesraan di tempat ini atau semacam itu, tapi aku sedang tidak merasa ingin melakukannya. Aku sedang bersemangat naik kapal itu!" kata Katy Perry.

Hubungan Katy Perry dan Orlando Bloom mulai tercium media sejak awal tahun 2016 saat keduanya terlihat begitu lengket di ajang Golden Globe tahun ini. Keduanya secara resmi mengumumkan hubungan mereka dengan datang ke Festival Film Cannes bersama di bulan Mei 2016.

Tapi mereka memutuskan berpisah pada Maret tahun ini. Tak ada penjelasan resmi yang menjelaskan alasan perpisahan itu.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.