Sukses

Tak Liburan ke Luar Negeri, Prilly Latuconsina Pilih ke Sini

Prilly Latuconsina, tak mau ikut-ikutan selebritas lainnya mengisi liburan dengan jalan-jalan ke luar negeri.

Liputan6.com, Jakarta Prilly Latuconsina, tak mau ikut-ikutan selebritas lainnya mengisi liburan dengan jalan-jalan ke luar negeri. Ia cukup senang bisa menikmati waktu senggangnya di Indonesia.

Walau cuma di negeri sendiri, rupanya Prilly Latuconsina tak kehabisan akal untuk bisa jalan-jalan. Buktinya, ia pun mengunjungi Museum Nasional Indonesia di Jakarta.

Cantiknya Prilly Latuconsina kenakan hijab (Foto: Instagram)

Itu terlihat dari beberapa unggahan foto di akun Instagramnya, Jumat (30/6/2017). Pada salah satu foto, tampak Prilly Latuconsina yang mengenakan kacamata hitam itu berpose dengan latar belakang sebuah gua buatan.

"I have become his tour guide for a day," tulisnya sebagai keterangan foto yang disukai lebih dari 192 ribu orang itu.

Meski tampil dengan dandanan sederhana, Prilly Latuconsina tetap banjir pujian dari para warganet. Akun @im.salsaaa menulis, "Cantik nya ka illy."

Prilly Latuconsina menikmati jalan-jalan di Jakarta (Foto: Instagram)

"Prili @prillylatuconsina96 kamu cantik banget," timpal akun @37_mm91.

Akun @grenitafinanda menambahkan, "Cantik kak , love u kak @prillylatuconsina96."

Pada Lebaran hari pertama, Prilly Latuconsina pun open house untuk para kerabat juga awak media. Ia pun buka-bukaan mengenai kecurangan yang dilakukannya di Hari Raya Idul Fitri.

 

Simak video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.