Sukses

Serial India Ibu Mertua Akhirnya Tayang di Indosiar

Promo serial Ibu Mertua sudah ada sejak sebulan lalu.

Liputan6.com, Jakarta - Serial India terbaru Indosiar, Ibu Mertua, akhirnya tayang juga. Setelah promonya muncul sejak sebulan lalu, Ibu Mertua dipastikan bakal tayang di Indosiar mulai 3 Juli 2017 mendatang.

Ibu Mertua akan menggantikan serial India lainnya, Naagin 2. Indosiar menjadwalkan serial berjudul asli Mere Angne Mein ini untuk menempati slot yang dipakai Naagin 2 sebelumnya, yaitu pada pukul 07.30 WIB.

Ekta Kaul, pemeran Riya dalam serial Ibu Mertua yang ditayangkan Indosiar.

Ibu Mertua sendiri adalah serial produksi Sphere Origins yang tayang di Star Plus sejak 15 Juni 2015 lalu. Serial ini tergolong serial baru karena hingga kini masih tayang di negaranya. Di India, Ibu Mertua telah mencapai lebih dari 700 episode.

Lantas, seperti apa kisahnya? Berikut kami turunkan kembali sinopsis singkatnya.

Ibu Mertua mengisahkan tentang hubungan menantu dan mertua, lengkap dengan beragam masalah yang terjadi di antara mereka. Shanti Shivastav atau Shanti Devi (diperankan Krutika Desai Khan) adalah seorang ibu bertangan besi dan berkuasa di keluarga besarnya. Ia memiliki dua orang anak, Shivam Raghav (Karam Rajpal) dan Sarla (Ananya Khare).

Suatu hari, gadis bernama Riya (Ekta Kaul) datang sebagai anggota keluarga baru di keluarga Shrivastav. Sebelumnya, Riya adalah rekan kerja Shivam. Keduanya jatuh cinta dan lalu menikah. Namun sebelum pernikahan digelar, Riya harus menghadapi beragam masalah terutama dari sang calon adik iparnya sendiri, Sarla.

Serial baru Indosiar, Ibu Mertua. (Star Plus)

Setelah menikah dengan Shivam, Riya pun harus tinggal bersama keluarga Shrivastav. Bukan hal mudah bagi Riya untuk beradaptasi dengan keluarga barunya di bawah kekuasaan sang ibu mertua. Riya terus bermasalah dengan peraturan di rumah tersebut.

Apa yang akan dilakukan Riya untuk mendobrak semua aturan yang ditetapkan sang ibu mertua? Ikuti kisah lengkapnya dalam serial Ibu Mertua mulai Senin, 3 Juli 2017 setiap hari pukul 07.30 WIB, hanya di Indosiar!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini