Sukses

Caesar Hito - Marcella Daryanani Akting Bareng di TVM SCTV

Caesar Hito dan Marcella Daryanani sukses menyedot perhatian penonton di sinetron andalan SCTV, Anak Langit.

Liputan6.com, Jakarta - Caesar Hito dan Marcella Daryanani sukses menyedot perhatian penonton di sinetron andalan SCTV, Anak Langit. Penampilan keduanya sebagai pasangan Andra-Tari kerap mendominasi tiap episodenya.

Tak hanya lantaran jalinan kisah cinta yang rumit, chemistry keduanya dianggap penonton jauh lebih menggigit dibanding pasangan utama, Ammar Zoni-Ranty Maria. Tak heran, jika pada akhirnya kisah keduanya selalu jadi yang paling ditunggu oleh penonton setia Anak Langit.

Usai sukses bikin baper penonton lewat peran Andra-Tari, Caesar Hito dan Marcella Daryanani pun kembali dipasangkan Sinemart dalam sebuah judul Televisi Movie atau disingkat TVM. Hito dan Marcella didapuk sebagai peran utama untuk TVM terbaru berjudul Pacar Bayaran yang akan tayang di SCTV pada Sabtu, 1 Juli 2017 esok.

Lantas, seperti apa peran keduanya di Pacar Bayaran? Sebelum menyaksikan kisahnya besok, yuk simak sinopsis singkatnya di sini.

Caesar Hito diceritakan sebagai Dika, siswa SMU yang ganteng, kaya dan populer. Jelang ulang tahunnya yang ke-17, Dika tengah berstatus tak punya gandengan alias jomblo. Tak mau malu di perayaan pesta ultahnya nanti, Dika pun mencoba menghubungi para mantannya.

Sayangnya, tak satu pun yang bersedia untuk balikan. Beberapa diantaranya bahkan sudah punya pacar baru. Dika yang dulu playboy tentu punya gengsi tinggi. Tak berhasil di cara pertama, Dika menemukan solusi saat tanpa sengaja bertemu seorang gadis cantik di sebuah klub.

Ine (Marcella Daryanani), hanyalah gadis polos nan baik hati. Ia juga hanya seorang siswi SMU biasa. Perkenalannya dengan Dika merubah hidup Ine. Dika selalu membelikan Ine, barang-barang mewah. Ine pun lalu jadi bahan gosipan teman-teman satu sekolahnya. Salah satunya menyebut Ine sebagai 'pacar sewaan'.

Gosip ini akhirnya sampai ke telinga Dika. Apa yang akan dilakukan Dika? Apakah ia percaya Ine bukanlah gadis baik-baik dan hanya menginginkan uangnya saja? Simak kisah seru Caesar Hito dan Marcella Daryanani yang juga didukung Angga Putra, Leon Dozan, dan Bella AGP dalam TVM Pacar Bayaran yang akan tayang Sabtu, 1 Juli 2017 mulai pukul 12.30 WIB, hanya di SCTV 'Selalu Teristimewa'.

 

Saksikan video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.