Sukses

Mantan Istri Tommy Kurniawan Dekat dengan Pria Keturunan Arab

Menurut Tania Nadira, Tommy Kurniawan mengetahui hubungannya dengan seorang pria keturunan Arab.

Liputan6.com, Jakarta - Saat berproses cerai dari Tommy Kurniawan, Tania Nadira digosipkan tengah menjalin hubungan spesial dengan seorang pria berdarah Arab. Setelah resmi bercerai dari Tommy, Tania mengakui kalau dirinya kini tengah dekat dengan pria Arab.

"Ada cowok yang lagi dekat, Arab juga," ujar Tania Nadira, saat dihubungi melalui sambungan telepon oleh Liputan6.com, Jumat (30/6/2017).

Tommy Kurniawan dan Tania Nadira

Tania punya alasan sendiri mengapa dirinya kali ini memilih pria keturunan Arab. Menurut ibu dua anak tersebut, bila sampai nikah nanti, maka akan lebih mudah karena memiliki banyak kesamaan secara budaya.

"Aku kan Arab juga, jadi lebih gampang deh nyatuinnya. Jadi enggak pusing-pusing," jelas putri politikus Fadel Muhammad ini.

Menurut Tania Nadira, Tommy Kurniawan juga sudah mengetahui hubungannya dengan sang kekasih. Tommy pun memberi dukungan atas hubungan sang mantan istri.

"Dia (Tommy Kurniawan) tahu kok aku lagi dekat dengan siapa. Aku juga tahu Tommy lagi dekat dengan siapa," kata Tania Nadira.

Istri Tommy Kurniawan, Tania Nadira (Herman Zakharia/Liputan6.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini