Sukses

Bukan Olahraga, Ini Rahasia Sehat dan Bugar Hamish Daud

Hamish Daud dikenal sebagai seorang selebritas yang doyan olahraga ekstrem.

Liputan6.com, Jakarta Hamish Daud dikenal sebagai seorang selebritas yang doyan olahraga ekstrem seperti menyelam, surfing, maupun balap motor. Tentu saja, semua itu bisa menyehatkan tubuh atletisnya.

Namun, bukan hanya olahraga yang membuat badan tunangan Raisa ini tetap bugar. Hamish Daud pun rajin minum jamu, layaknya seorang perempuan Jawa.

Bangun pagi, Hamish Daud langsung cek dapur (Foto: Instagram)

Ia meyakini jamu bisa membuat badan menjadi bugar. Dan, Hamish Daud selalu disediakan kunyit segar oleh asisten rumah tangga di kediamannya.

Itu terlihat dari unggahan video dalam Instagram Story miliknya, Jumat (30/6/2017). Hamish Daud pun memperlihatkan situasi dapur di rumahnya pada pagi hari.

Selain kunyit segar, wanita yang dipanggil Mbok ini juga membuatkan secangkir kopi dan jus kombinasi buah serta sayuran segar. "Morning mix at home," tulis Hamish Daud sebagai keterangan foto.

Raisa dan Hamish Daud resmi tunangan [foto: instagram.com/thebridestory]

Hamish Daud dan Raisa belum lama ini menggelar pertunangan secara tertutup. Keduanya sepakat untuk melepas masa lajang mereka pada akhir tahun dengan adat Sunda.

 

Simak video menarik di bawah ini:

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.