Sukses

Calvin Harris Minta Maaf kepada Taylor Swift?

Akhirnya ungkapan Calvin Harris terhadap Taylor Swift keluar, termasuk penyesalannya.

Liputan6.com, Jakarta Kisah cinta paling mesra di Hollywood antara Calvin Harris dengan Taylor Swift kandas pada 2016 silam. Calvin Harris bahkan sempat berseteru dengan Taylor Swift karena masalah hak cipta.

Tak lama setelah putus, Calvin Harris merilis lagu "This Is What You Came For", berduet dengan Rihanna. Tim Taylor Swift menyebut lagu itu bisa dibuat atas bantuan Taylor Swift.

Calvin Harris merasa kesal mendengar pengakuan Taylor Swift yang dianggap menyerangnya. Calvin Harris pun bereaksi dengan menyebutkan, tim Taylor Swift seolah sengaja membuat dirinya terlihat jelek di mata publik.

Taylor Swift dan Calvin Harris (Pinterest)

Calvin Harris mengakui Taylor Swift memang sedikit membantu pembuatan lagu itu, hanya menuliskan sepenggal liriknya. Perjanjian di antara mereka, Taylor Swift yang tak mau disebutkan di dalam lagu itu. Setelah lagu tersebut sukses, mendadak Taylor Swift mengklaim memiliki hak terhadap lagu tersebut.

Pengalaman itu rupanya masih membekas di pikiran Calvin Harris, menjadi momen terburuk. Dalam sebuah wawancara, Calvin Harris secara tak langsung menyebutkan menyesali apa yang telah terjadi dengan Taylor Swift.

"Ini sangat berat. Saat kehidupan pribadimu menjadi tontonan banyak orang. Ternyata momen patah hati lebih mengerikan dibandingkan dengan kisah cintanya. Ketika kami masih bersama, kami berusaha untuk menjaga hubungan kami," kata Calvin Harris kepada GQ Magazine, diwartakan Entertainment Online, Jumat (30/6/2017).

"Aku juga bukan seleb yang baik. Kelakuan dan perkataanku saat itu sama sekali tidak menyenangkan. Aku butuh waktu untuk sadar, situasi ini memang sangat buruk bagi kami. Aku tahu memang tidak baik. Tapi semua sudah terjadi," Calvin Harris menambahkan.

 

Tak lama putus dari Taylor Swift, pemberitaan miring sempat terus terarah kepada Calvin Harris. Teman duet Rihanna itu disebut sebagai `biang kerok` dalam hubungannya, suka mengirim foto alat vitalnya ke beberapa wanita.

Bahkan, Calvin Harris sendiri tak mengerti dengan situasi yang terjadi karena mendadak menjadi sesuatu yang berlebihan. Bagi Calvin Harris, kandasnya hubungan suatu pasangan telah menjadi hal yang biasa.

Calvin Harris menegaskan, dirinya tak pernah meninggalkan wanita manapun, dan tidak perlu menjelaskan kepada semua orang. "Aku tidak pernah mencampakkan seseorang. Aku juga tidak perlu memberikan komentar. Biar saja, semua akan terungkap suatu hari nanti. Kita hanya tinggal menunggunya saja," ungkap Calvin Harris.

 

Saksikan video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.