Sukses

Ayu Ting Ting Sebut Adiknya Seperti Badut, Kok Bisa?

Liburan kali ini menjadi momen langka bagi Ayu Ting Ting dan adiknya, Syifa.

Liputan6.com, Jakarta - Ayu Ting Ting kini tengah berada di New Zealand untuk berlibur. Kali ini, Ayu hanya berlibur bersama anak, adik dan seorang sepupunya.

Tidak tampak sosok orangtua Ayu yakni Umi Kalsum dan Abdul Rozak. Boleh dibilang, liburan kali ini menjadi momen langka bagi Ayu Ting Ting dan adiknya, Syifa.

Ayu Ting Ting bersama anak, adik dan sepupunya, liburan ke New Zealand.

Apalagi di sela kesibukannya yang padat, Ayu Ting Ting memang jarang punya kesempatan untuk menghabiskan waktu dengan Syifa. "Baru kali ini liburan berdua kita tanpa ayah ibu," ungkap Syifa.

Aksi saling ledek pun terjadi antara Ayu Ting Ting dan Syifa selayaknya kakak beradik pada umumnya. Bahkan pedangdut 25 tahun itu dengan enteng memanggil adiknya dengan sebutan 'Badut'.

Julukan itu diberikan Ayu lantaran sang adik sangat menyukai es krim. "Si badduuttt yg hobbi ice cream," ledek Ayu Ting Ting sambil mengunggah foto kebersamaannya dengan Syifa saat makan es krim.

Ayu Ting Ting bersama adik liburan ke New Zealand.

Alhasil, ucapan Ayu Ting Ting terhadap adiknya itu pun mengundang gelak tawa dari netizen. Apalagi sejak lama orang-orang memang senang melontarkan kalimat nyinyiran untuk Ayu dan keluarga.

"Kakaknya sendiri mengakui klo adiknya badut , ngakak so hard," ujar @madewiwien.

"Haaha si badut," sahut @anitaputri._.

"Emang bener, mirip badut. Badut sok ngartis dan sok kecakepan tu," @winda_sel menimpali.

 

Saksikan video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.