Sukses

Libur Lebaran, Bunga Citra Lestari Malah Asyik Kerja

Bunga Citra Lestari bangga banyak orang mau menonton film Surat Kecil untuk Tuhan.

Liputan6.com, Jakarta - Libur lebaran dimanfaatkan beberapa selebritas Tanah Air untuk berlibur bersama keluarga tercinta. Namun, hal tersebut tak dirasakan Bunga Citra Lestari atau BCL.

Libur Lebaran tahun ini, hari-hari BCL disibukkan dengan promosi film terbarunya yang sedang tayang, Surat Kecil Untuk Tuhan.

Bunga Citra Lestari dan Joe Taslim menghadiri peluncuran novel Surat Kecil untuk Tuhan. (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Meski begitu, Bunga Citra Lestri tak merasa waktu liburnya tersita. Agar waktu bersama keluarga tak tersita, pelantun lagu "Sunny" ini tak jarang mengajak keluarganya untuk ikut serta dalam rangkaian promosi filmnya.

"Lebaran ya tetap Lebaran. Tapi aku bawa teman-teman dan keluargaku nobar (nonton bareng) juga. Justru ini menjadi salah satu kegiatan yang kita lakukan bersama-sama," ujar Bunga Citra Lestari, saat ditemui di Blok M Square, Jakarta Selatan, Jumat, (30/6/2017).

Dan tanpa disangka, teman-teman juga keluarganya merasa puas dengan karya film terbarunya. Menurut istri Ashraf Sinclair ini, banyak nilai positif atau pelajaran yang bisa diambil dari film garapan Fajar Bustomi tersebut.

Bunga Citra Lestari dan Anak (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Seru sih, bahkan banyak teman-temanku yang bukan penikmat film Indonesia, mau nonton film ini. Dan setelah nonton pun mereka kaget dengan hasil filmnya. Mereka senang banget dan satisfied dengan hasilnya," ia menjelaskan.

Sang suami, Ashraf Sinclair, juga turut mengagumi filmnya. "Ashraf habis nonton kayak bengong. Karena di satu sisi, ini adalah kejadian yang memang terjadi di sekitar kita. Tapi kita enggak kuat untuk nerima itu sebenarnya karena it's painful. Jadi, dia senang ada film ini tapi di sisi lain membuat hati rasanya remuk gitu," terang Bunga Citra Lestari. (fei)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.