Sukses

Syahrini Unggah Adegan Film SKUT, Ini Reaksi Joe Taslim

Tindakan Syahrini mengunggah potongan film Surat Kecil untuk Tuhan melalui Instagram dianggap melanggar hukum.

Liputan6.com, Jakarta - Beberapa waktu lalu, Syahrini mengunggah potongan adegan film Surat Kecil untuk Tuhan ke dalam Instagram Stories-nya. Tindakan Syahrini ini lantas memicu komentar keras dari para warganet. Sebab, hal itu dinilai melanggar hukum.

Joe Taslim, sebagai salah satu bintang dil film itu pun dimintai tanggapannya. Perbuatan Syahrini memang salah, namun ia yakin Syahrini tak punya maksud buruk atas tindakannya itu.

Syahrini (Herman Zakharia/Liputan6.com)

"Saya rasa enggak sedramatis itu lah. Menurut saya pribadi itu kan cuma potongan gambar, walaupun sebenarnya tidak boleh. Tapi apa yang dilakuin mungkin enggak bermaksud menjadikan film ini mempengaruhi jumlah penonton," ujar Joe Taslim, saat ditemui di Blok M Square, Jakarta Selatan, Jumat, (30/6/2017).

Joe Taslim menilai, itu hanya bagian dari antusiasme Syahrini saja terhadap film Surat Kecil untuk Tuhan ini. "Dia pengin menyebarkan animo terhadap film ini. Jadi saya rasa, (tindakan merekam) enggak boleh, tapi saya rasa maksudnya tidak jahat, maksudnya baik, positif aja lah," imbuhnya.

Poster film Surat Kecil untuk Tuhan

Jadi, Joe Taslim tidak menyayangkan tindakan tersebut, karena ia tahu bahwa Syahrini tak memiliki niat jahat, termasuk mengarah pada niat pembajakan.

"Mungkin kelalaian aja tapi tidak untuk mencelakakan film ini, tujuannya menyebarkan animo terhadap film ini. Saya sih fine-fine aja walaupun secara hukum tidak boleh menyebarkan potongan gambar, tapi maksudnya tidak jelek," tutur Joe Taslim.  (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini