Sukses

Aishwarya Rai Akan Perankan Penyanyi Glamor di Film Terbaru

Liputan6.com, Mumbai - Comeback pada 2015 setelah vakum selama lima tahun usai melahirkan, Aishwarya Rai dianggap belum mampu memuaskan penggemarnya. Film-film yang dibintanginya seperti Jazbaa (2015), Sarbjit (2017) dan Ae Dil Hai Muskhil (2016) dinilai belum mampu mengembalikan posisi Aishwarya Rai sebagai salah seorang artis besar Bollywood.

Kini, harapan tersebut sepertinya akan terealisasi lewat proyek film terbaru Aishwarya Rai berjudul Fanney Khan. Lewat film besutan Atul Manjrekar ini, Aishwarya Rai akan memerankan seorang penyanyi glamor. Tidak itu saja, Miss Universe 1994 ini juga akan dipasangkan dengan aktor ternama, Anil Kapoor.

Anil Kapoor dan Aishwarya Rai

"Aishwarya Rai adalah aktris yang menakjubkan dan berbakat. Di Fanney Khan, dia akan terlihat dalam penampilan yang sama sekali berbeda dari semua film terdahulunya. Dia adalah protagonis wanita yang memesona yang akan membuat Anda tersenyum dengan kehadirannya," kata produser Prerna Arora, seperti dikutip Hidustantimes.com.  

Syuting film Fanney Khan akan dimulai di minggu pertama Agustus 2017. Saat ini, bintang film Hum Dil De Chuke Sanam itu tengah berlibur bersama keluarganya di New York, Amerika Serikat.

Anil Kapoor akan memulai syuting pada Agustus, sedangkan Aishwarya Rai akan bergabung di akhir bulan. Rencananya, syuting akan selesai pada Oktober 2017, tapi belum diketahui kapan jadwal rilisnya. 

Aishwarya Rai (Pinterest)

Fanney Khan menjadi film ketiga bagi Anil Kapoor dan Aishwarya Rai di mana mereka bermain bareng. Sebelumnya, Anil dan Aishwarya berpasangan dalam film Taal (1999) dan Humara Dil Aapke Paas Hai (2000).

Artikel Selanjutnya
Ini Dia 5 Anak Bintang Bollywood yang Raih Sukses Besar
Artikel Selanjutnya
Priyanka Chopra Akan Jadi Istri Aamir Khan?