Sukses

Joe Taslim Ingin Tekuni Film Genre Drama dan Komedi

"Pengin mencoba sesuatu yang saya bisa dan pengin bisa, belajar aja," kata Joe Taslim.

Liputan6.com, Jakarta - Joe Taslim selama ini dikenal sebagai aktor yang pandai memainkan film bergenre laga. Kepiawaiannya bahkan sudah diakui dunia Internasional. Beberapa film Hollywood yang sukses dibintanginya antara lain Fast and Furious 6 dan Star Trek Beyond.

Pandai berakting laga, Joe Taslim nampaknya tak puas. Sebagai seorang aktor, ia ingin menguasai berbagai genre film lainnya. Salah satunya adalah drama.

Joe Taslim (Liputan6.com)

"Pengin film yang lebih drama aja. Sekarang sih saya memang menantan diri saya untuk bermain film di luar genre yang saya sudah banyak orang tahu saya bisa," ujar Joe Taslim, saat ditemui di Blok M Square, Jakarta Selatan, Jumat, (30/6/2017).

Joe Taslim ingin bermain dalam sebuah judul film yang mengisahkan hubungan orangtua dengan anaknya. Baginya, ini sangat sesuai dengan kehidupannya pribadi.

"Dan memang ada sesuatu yang luar biasa yang kita rasakan kalau kita sudah menjadi seorang ayah. Dan itu suatu energi, dan perasaan itu yang bisa saya gunakan saat saya main film drama itu. Karena saya sudah merasakan," jelasnya.

Ia melanjutkan, "Jadi bukan akting yang meraba-raba, tapi saya tahu rasanya menjadi ayah, saya tahu seperti apa punya keluarga. Kalau ada film kayak begitu saya ingin coba, untuk menyampaikan apa yang saya rasa di hubungan ayah dan anak."

Bukan cuma drama, ke depannya bukan tidak mungkin aktor berusia 36 tahun ini juga akan menjajal genre lain. "Pengin mencoba sesuatu yang saya bisa dan pengin bisa, belajar aja. Mungkin kayak genre-genre lain, komedi, horor kan saya kurang bermain di genre-genre itu," ujar Joe Taslim.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini