Sukses

Putus dari Marshanda, Egi John Nikahi Perempuan Lain

Pesinetron Egi John resmi menikah dengan perempuan bernama Kamilia Yasmin.

Liputan6.com, Jakarta - Pesinetron Egi John Foreisythe muncul kembali dengan kabar bahagia. Usai putus cinta dengan Marshanda, duda satu anak ini diketahui menikah kembali dengan perempuan bernama Kamilia Yasmin.

Proses pernikahan berlangsung di Graha Jala Bhakti, Cinere, Jakarta Selatan, Sabtu (1/7/2017). Dalam kesempatan itu, Egi John menikahi Kamilia Yasmin dengan mahar berupa cincin sebesar 10 gram.

"Saya terima nikahnya dan kawinnya Kamilia Yasmin binti Puspo Utomo dengan cincin seberat 10 gram dibayar tunai‎," ucap Egi John lantang saat melakukan prosesi ijab kabul.

Pernikahan kedua Egi John terbilang mengejutkan. Pasalnya, setelah putus cinta dari Marshanda, ia tak pernah terlihat menggandeng pacar baru.

Rupanya, Egi John yang kini memilih untuk berhijrah, telah melakukan proses ta'aruf (pengenalan tanpa pacaran) dengan Kamilia Yasmin. Proses tersebut diketahui sudah berlangsung selama tiga bulan.

Sebelumnya, Egi John sempat menikah dengan perempuan bernama Citta Permata dan memiliki satu orang anak. Sebelum akhirnya, namanya disorot masyarakat karena memacari Marshanda, yang juga bercerai dari Ben Kasyafani.

 Saksikan pula video menarik berikut ini:

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.