Sukses

Beyonce Beri Nama Penyair Muslim untuk Bayinya

Nama dua anak kembar Beyonce bocor ke media.

Liputan6.com, Los Angeles - Kehamilan Beyonce yang diumumkan lewat Instagram sang diva pada Februari lalu, membuat rasa penasaran publik melonjak. Berita di media penuh dengan kabar bahwa kali ini yang akan lahir adalah anak kembar, hingga spekulasi mengenai jenis kelamin kedua jabang bayi.

Yang terakhir menyita perhatian publik adalah mengenai nama yang diberikan Jay Z dan Beyonce untuk dua anaknya ini. Dilansir dari E! News pada Sabtu (1/7/2017), dua megabintang ini memasukkan dokumen hak cipta seperti yang mereka lakukan pada Blue Ivy lima tahun lalu.

Dari dokumen ini, terkuak bahwa nama kedua bayi Beyonce adalah Rumi Carter dan Sir Carter. Dari nama ini, jelas terlihat bahwa Beyonce dan Jay Z terinspirasi dari nama penyair muslim Persia dari abad ke-13, Jalaluddin Rumi. Sejumlah media yang mengabarkan informasi ini pun berpendapat serupa.

Dilihat dari namanya, Sir dan Rumi adalah nama yang biasa diberikan pada anak laki-laki. Namun hingga kini, belum ada keterangan resmi mengenai jenis kelamin dua bayi Beyonce tersebut.

Lewat dokumen ini juga terkuak bahwa Jay Z dan Beyonce hendak memanfaatkan nama anaknya untuk kepentingan bisnis. Karena itu, nama mereka didaftarkan dalam dokumen hak cipta. Beberapa produk yang akan menggunakan nama kedua bocah ini meliputi dot hingga kereta bayi.

Seperti diberitakan sebelumnya, Beyonce dikabarkan telah melahirkan pada 17 Juni lalu. Bocah kembar ini dikabarkan lahir prematur, tapi mereka dalam keadaan baik-baik saja.

 

Saksikan pula video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.