Sukses

Kenal Tiga Bulan, Ini Alasan Egi John Yakin Nikahi Pacar

Egi John mengungkapkan pertemuannya dengan Kamilia Yasmin terjadi tiga bulan lalu.

Liputan6.com, Jakarta - Berbeda dengan saat masih memadu kasih dengan Marshanda, Egi John memantapkan diri untuk menikahi Kamilia Yasmin, perempuan yang dikenalnya tiga bulan lalu.

"Kita kenalannya dari bulan Maret kemarin. Kurang lebih sudah tiga bulan (berkenalan)," ucap Egi John saat ditemui usai akad nikah di Graha Jala Bhakti, Cinere, Jakarta Selatan, Sabtu (1/7/2017).

Selama tiga bulan, Egi John melanjutkan, tak melewati masa pacaran dengan perempuan bercadar itu. Ia dan Kamilia Yasmin menjalankan perkenalan melalui cara ta'aruf.

Selama itu, Egi John meyakini jika Kamilia Yasmin merupakan jodohnya. Karena itu, ia pun tak mau menyiakan waktu untuk segera melamar dan menggelar pernikahan.

"Sama-sama ngaji dengan guru yang sama, satu pengajian, satu manhaj (jalan yang lurus) juga. Tiba-tiba ya sudah, sudah jodoh aku juga, langsung (nikah)," Egi John menuturkan.

Seperti diketahui, Egi John resmi menikahi Kamilia Yasmin di Graha Jala Bhakti, Cinere, Jakarta Selatan, Sabtu (1/7/2017). Mahar berupa cincin sebesar 10 gram jadi mas kawin yang diberikan mantan kekasih Marshanda itu kepada Kamilia Yasmin.

 

 

Saksikan video menarik di bawah ini:

 

 

 

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.