Sukses

Siapa Kamilia Yasmin, Istri Baru Egi John?

Egi John memutuskan untuk menikahi perempuan bernama Kamilia Yasmin.

Liputan6.com, Jakarta - Nama Kamilia Yasmin langsung menyedot perhatian usai diumumkan sebagai istri baru Egi John. Pesinetron 28 tahun ini mantap memilih perempuan bercadar itu sebagai pelabuhan hatinya.

Kamilia Yasmin diketahui merupakan anak pertama dari tiga bersaudara. Statusnya saat ini merupakan mahasiswi dari sebuah perguruan tinggi negeri. Usianya juga masih sangat muda, yakni 24 tahun.

"Dan ternyata asal (suku) kita juga sama-sama dari Bandung," ucap Egi John menyingkap identitas istrinya usai akad nikah di Graha Jala Bhakti, Cinere, Jakarta Selatan, Sabtu (1/7/2017).

Sejak berkenalan, dikatakan Egi John, ia tak pernah bertatap muka dengan calon istrinya yang dalam keseharian sudah menggunakan cadar. Ia pun tak menjalankan tradisi pacaran karena melakukan proses ta'aruf dengan Kamilia Yasmin.

Egi John kemudian memutuskan untuk meminang perempuan yang baru tiga bulan dikenalnya itu. Apalagi, Egi John membutuhkan partner dalam menjalankan proses hijrah yang sedang dipelajarinya.

"Kalau pertimbangan aku, pertama yang aku lihat calon aku ini satu manhaj (jalan) sama aku. Kita sama-sama mau belajar agama juga," Egi John mengakhiri.

 

Saksikan video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.