Sukses

Kisah Anak Ditukar Bikin Penonton Berkah Cinta Makin Penasaran

Meski telah lewat 200 episode, Berkah Cinta ternyata masih membuat penonton setianya penasaran.

Liputan6.com, Jakarta Salah satu sinetron unggulan SCTV, Berkah Cinta, sukses menembus 200 episode pada 27 Juni 2017 lalu. Hingga Jumat (30/6/2017) malam, Berkah Cinta bahkan telah mencapai episode ke-205. Lantas, seperti apa perkembangan ceritanya?

Meski telah lewat 200 episode, Berkah Cinta ternyata masih membuat penonton setianya penasaran. Alur ceritanya yang sulit ditebak membuat penonton tak bisa berpaling. Penonton terus menanti kelanjutan kisah hidup dan cinta Tania (Irish Bella) yang penuh cobaan.

Sebelumnya pada tayangan episode ke-200, Berkah Cinta diceritakan lompat ke lima bulan kemudian. Tania dan Eros (Giorgino Abraham) kini tinggal di Jogja setelah liburan keliling dunia. Keduanya lantas ingin pulang ke Jakarta, lantaran Tania tak lama lagi akan melahirkan. Tania memang ingin melahirkan anaknya di Jakarta.

Sampai di Jakarta, Tania malah diculik Tama (Donny Michael) yang menyamar jadi supir taksi. Tania sempat berhasil kabur, namun di tengah jalan malah bertabrakan dengan Nita (Michella Putri). Akibat benturan, keduanya mengalami ketuban pecah dan harus segera melahirkan.

Tania dan Nita lalu melahirkan secara bersamaan di klinik yang sama. Sialnya, anak mereka kemudian malah ditukar oleh Karin (Eva Anindita). Karin melakukan hal itu untuk balas dendam karena ia sempat keguguran. Karin masih menuduh Tania sebagai penyebabnya.

Kemalangan Tania seakan tak ada habisnya. Fatin, anaknya dan Eros yang sebenarnya adalah anak Nita, dibawa kabur Erin. Erin dulunya adalah anak buah Tama. Namun bukan Tama yang menyuruh Erin untuk menculik Fatin. Tama bahkan ikut membantu mencari Fatin. Tama hampir berhasil merebut Fatin, jika saja ia tak terlempar ke sungai. Karena terbawa arus, Tama sendiri akhirnya diselamatkan seorang nenek dan cucunya di sebuah desa.

Lantas, bagaimana dengan anak kandung Tania yang ada di tangan Nita? Hingga episode 205, nasib Nita tak diketahui pasti. Bukan menghilang, tokoh Nita memang belum juga muncul kembali. Ini yang menyebabkan penonton setia Berkah Cinta tak bisa berpaling lantaran kelanjutan ceritanya terus membuat penasaran.

Akankah Tania dan Eros berhasil menemukan anak mereka? Dan bagaimana pula dengan nasib Tama yang tersesat di desa? Saksikan terus serunya kisah mereka dalam sinetron Berkah Cinta yang tayang setiap hari pukul 21.00 WIB, hanya di SCTV 'Selalu Teristimewa'.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.