Sukses

Egi John Ingin Ajak Istri Baru Bulan Madu ke Sini

Egi John berencana untuk melakukan bulan madu dengan istri barunya.

Liputan6.com, Jakarta - Bulan madu jadi agenda wajib yang biasa dilakukan pengantin baru. Pesinetron Egi John dan istri barunya, Kamilia Yasmin, juga memiliki keinginan menikmati waktu bulan madu bersama.

"(Bulan madu) pengin juga," ucap Egi John saat ditemui usai akad nikah di Graha Jala Bhakti, Cinere, Jakarta Selatan, Sabtu (1/7/2017).

 

Biasanya, bulan madu ke tempat-tempat eksotis jadi pilihan utama para pengantin baru. Lantas, bagaimana dengan Egi John dan Kamilia Yasmin memilih tempat untuk menghabiskan waktu bersama?

"Enggak tahu kalau itu (lokasi bulan madu). Penginnya sih ke Baitullah, ke Mekah dan Madinah. Insya Allah, kalau bisa sih ke sana," Egi John melanjutkan.

Seperti diketahui, Egi John resmi menikahi Kamilia Yasmin di Graha Jala Bhakti, Cinere, Jakarta Selatan, Sabtu (1/7/2017). Mahar berupa cincin sebesar 10 gram jadi mas kawin yang diberikan mantan kekasih Marshanda itu kepada Kamilia Yasmin.

 

 

 

 

 

 

Saksikan video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.