Sukses

Sandya Akhirnya Tayang Lagi di Indosiar, Catat Tangal Mainnya

Indosiar sengaja mengistirahatkan serial Sandya selama bulan puasa.

Liputan6.com, Jakarta Serial India Sandya sempat berhenti tayang seminggu sebelum memasuki Ramadan lalu. Indosiar sengaja mengistirahatkan serial ini selama bulan puasa. Meski begitu, banyak penonton setianya yang terus menunggu penayangan kembalinya.

Lama ditunggu, Sandya akhirnya akan tayang lagi. Sandya bakal kembali menghibur pecinta serial India mulai Rabu (5/7/2017) mendatang. Serial ini kembali tempati jam tayang Indosiar pukul 09.30 WIB. Dua hari sebelumnya, Indosiar juga akan menayangkan serial India terbaru, Ibu Mertua.

Sandya sendiri sudah tayang di Indosiar sejak 25 April 2017 lalu. Serial berjudul asli Diya Aur Baati Hum ini dibintangi pasangan layar kaca Anas Rashid dan Deepika Singh. Kisahnya menceritakan lika-liku kehidupan Sandya, gadis cantik yang terpaksa harus mengubur mimpinya karena pernikahan lewat perjodohan.

Meski menikah karena dijodohkan, suami Sandya (Deepika Singh) yaitu Suraj Rathi (Anas Rashid) adalah sosok pria baik hati. Suraj selalu membela Sandya dari amarah ibunya yang tak menyukai sang menantu. Suraj juga selalu mendukung apapun yang ingin Sandya raih dalam hidupnya.

Sosok bijak dan penyayang Suraj, membuat karakter ini dengan mudah langsung merebut hati penonton. Terlebih sang pemerannya pun berwajah rupawan. Banyak penonton yang begitu kepincut pada karakter Suraj lantaran dianggap sebagai sosok suami idaman.

Meski begitu, tak sedikit pula rintangan yang Sandya dan Suraj harus hadapi dalam menjalani mahligai pernikahan mereka. Apa saja? Simak suka duka kisah mereka selengkapnya dalam serial India Sandya setiap hari pukul 09.30 WIB mulai 5 Juli 2017, hanya di Indosiar.

 

Simak juga video menarik berikut ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.