Sukses

Kata Istri Baru soal Sosok Egi John

Kamilia Yasmin punya alasan menerima Egi John sebagai suami. Benarkah hanya karena statusnya sebagai artis?

Liputan6.com, Jakarta - Kamilia Yasmin bukannya tanpa alasan menerima pinangan Egi John sebagai istri. Status Egi John sebagai artis dan pesinetron yang wajahnya kerap wara-wiri di televisi, tak menjadikanya alasan utama.

Dimata perempuan berusia 24 tahun ini, ada hal lain yang tak kalah penting dari sosok mantan kekasih Marshanda. Selain keberaniannya memutuskan berhijrah mempelajari agama Islam dengan baik dan perlahan-lahan mundur dari dunia entertainment.

"Alhamdulillah ya,setelah saya kenal Egi dia orangnya dewasa, smart. Dia paham juga cara bimbing aku ke arah yang baik," ucap Kamilia Yasmin saat ditemui di Graha Jala Bhakti, Cinere, Jakarta, Sabtu (1/7/2017).

Perempuan yang dalam kesehariannya menggunakan cadar itu menilai Egi John sebagai pria yang mau belajar dan serius memperbaiki diri. Beberapa bulan mempelajari agama Islam, Kamilia Yasmin sudah melihat adanya perubahan yang signifikan dari aktor 28 tahun itu.

"Dia (Egi John) bisa ajarin (tentang) gimana hak dan kewajiban istri dalam Islam. Salut aku dia mau berhijrah, enggak nyangka bisa secepat ini belajarnya," sang istri kembali memberikan pujian.

Seperti diketahui, Egi John resmi menikahi Kamilia Yasmin di Graha Jala Bhakti, Cinere, Jakarta Selatan, Sabtu (1/7/2017). Mahar berupa cincin sebesar 10 gram jadi mas kawin yang diberikan mantan kekasih Marshanda itu kepada Kamilia Yasmin.

Sebelumnya, Egi John sempat menikah dengan perempuan bernama Citta Permata dan memiliki satu orang anak. Sebelum akhirnya, namanya disorot masyarakat karena memacari Marshanda, yang juga bercerai dari Ben Kasyafani.

 


Simak video menarik di bawah ini:

 

 

 

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.