Sukses

Belum Genap Seminggu Tayang, Jailangkung Tembus Sejuta Penonton

Prestasi yang diraih film Jailangkung ini, langsung diapresiasi oleh warganet.

Liputan6.com, Jakarta Demam Jailangkung tampaknya masih menerpa penggemar film horor Indonesia. Buktinya, belum sampai seminggu film yang dibintangi Amanda Rawles dan Jefri Nichol ini tayang di bioskop, jumlah penontonnnya telah menembus angka satu juta.

Hal ini disampaikan langsung melalui media sosial resmi Jailangkung pada Sabtu (1/7/2017).

"Dalam 6 hari #Jailangkung berhasil menembus 1.064.508 penonton. Sampai ketemu di Bioskop utk yg belum nonton! #DatangGendongPulangBopong," tulis perwakilan film Jailangkung di akun Instagram film ini.

Prestasi ini, langsung diapresiasi oleh warganet di kolom komentar. "Mantapp 1m penonton belum seminggu!" tutur pemilik akun @septiianf.

"CONGRATSSSS tembus 2jt ada challenge gak ni ?" kata @storygrape.

 

Dalam 6 hari #Jailangkung berhasil menembus 1.064.508 penonton 👏🏻 Sampai ketemu di Bioskop utk yg belum nonton! #DatangGendongPulangBopong

Sebuah kiriman dibagikan oleh Official Account #Jailangkung (@filmjailangkung) pada


Sementara itu, raihan penonton ini langsung menempatkan Jailangkung dalam posisi ketiga film terlaris Indonesia tahun ini. Film garapan Rizal Mantovani dan Jose Poernomo ini menggeser kedudukan Critical Eleven yang mengumpulkan 881 ribu penonton.

Sementara di atas Jailangkung, ada Surga yang Tak Dirindukan 2 (1,6 juta penonton) dan Danur: I Can See Ghosts (2,7 juta penonton).

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.