Sukses

Ditanya Alasan Buru-Buru Nikah, Egi John: Sudah Enggak Tahan

Egi John menyebutkan alasan mengapa ia cepat-cepat menikahi Kamilia Yasmin.

Liputan6.com, Jakarta - Egi John akhirnya mengakhiri kesendiriannya dengan wanita bernama Kamilia Yasmin. Pernikahan tersebut terhitung singkat mengingat keduanya baru kenal selama tiga bulan.

Belum lagi, pernikahannya kali ini digelar pada momen di mana orang lain justru sedang sibuk dalam masa mudik Lebaran. Mengapa?

"Awalnya mungkin karena sunnahnya, dari Rasulullah harusnya bulan Syawal. Istilahnya gerebek syawal. Sudah enggak tahan juga. Enggak tahan, hahaha" kata Egi John usai melangsungkan akad nikah di Gedung Pertemuan Graha Jala Bhakti, Cinere, Jakarta Selatan, Sabtu (1/7/2017).

Dari situ, maka tak heran apabila prosesi akad nikah kedua mempelai tersebut terlihat cukup sederhana. Acara tersebut hanya dihadiri oleh keluarga dan kerabat dekat kedua mempelai.

Padahal, Egi John mengaku sudah mengundang juga rekan-rekannya dari kalangan artis untuk hadir ke pesta bahagianya tersebut.

Seperti diberitakan sebelumnya, ini adalah pernikahan kedua Egi John. Sebelumnya, ia sempat menikah dengan perempuan bernama Citta Permata dan memiliki satu orang anak. Setelah bercerai, namanya disorot masyarakat karena memacari Marshanda, yang juga bercerai dari Ben Kasyafani.

 

Simak juga video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.