Sukses

Hadiri Pernikahan di Italia, Luna Maya Didoakan Cepat Menikah

Lebaran tahun ini, Luna Maya menjalaninya dengan istimewa.

Liputan6.com, Jakarta - Lebaran tahun ini, Luna Maya menjalaninya dengan istimewa. Ia dan kekasihnya, Reino Barack, berangkat ke Italia sekaligus untuk hadir memenuhi undangan rekan mereka yang menikah di Italia. Melalui akun Instagramnya, Luna Maya mengunggah sejumlah aktivitasnya.

Luna Maya berangkat sebelum Ramadan berakhir. Ia terbang menuju Italia bersama kekasihnya, Reino Barack. Tampak dalam rombongan antara lain bos MD, Manoj Punjabi, dan Karenina Sunny, Miss Indonesia 2009.

Selain menghadiri undangan pernikahan rekannya, Luna Maya juga merayakan ulang tahun Reino Barack. Kata-kata romantis pun diunggah Luna Maya, bersamaan dengan fotonya dan Reino di pemandangan alam terbuka.

"Happy Birthday to the man i adore, I lava you. I can't wait to share this birthday and many many more birthday with you," tulis Luna Maya.

Unggahan Luna Maya langsung direspons warganet. Kebanyakan berharap Luna dan Reino buru-buru mengesahkan hubungan mereka dalam ikatan perkawinan.

"@lunamaya & @reinobarackkapan !!?? Kalian berdua mirip n aku suka langgeng terus yah sampai diplaminan God Blessing," doa dari akun @ennositi di salah satu foto unggahan Luna Maya.

"Pasangan yang luar biasa. Semoga lekas menikah yaa," akun @kamilakemilao menambahkan. "Happy birthday @reinobarack wish u all the best, best couple n merried soon, hehe." @lily_tania_sutedjo melanjutkan.

Hubungan kasih antara Luna Maya dan Reino Barack telah lama terjalin. Namun, keduanya belum memastikan, kapan hubungan tersebut akan berlanjut ke pelaminan.

 

*Artikel ini pernah dimuat Bintang.com dan ditulis oleh Dadan Eka Permana

 

 

 

 

Saksikan video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.