Sukses

Persahabatan Cameron Diaz - Drew Barrymore Rusak Gara-Gara Ini?

Cameron Diaz - Drew Barrymore dikabarkan tak lagi berteman.

Liputan6.com, Los Angeles - Cameron Diaz dan Drew Barrymore tak hanya merupakan rekan kerja di dunia hiburan. Keduanya sepasang sahabat lama. Namun, belakangan ini, hubungan keduanya dikabarkan telah rusak.

Dilansir dari Ace Showbiz, Sabtu (1/7/2017), dua bintang Charlie's Angels ini dikabarkan tak lagi berteman. Seorang sumber menyebutkan bahwa Benji Madden, suami Cameron Diaz, adalah penyebabnya.

"Drew tak suka pada Benji, dan ini adalah alasan utama persahabatan ini retak," tutur sumber tersebut, yang menyampaikan hal ini pada Radar Online.

"Bahkan Drew tak betah menghadapi Benji. Menurut Drew, Cameron sudah berubah, dan bukan ke arah yang lebih baik," tuturnya menambahkan.

Ada alasan lain yang membuat Drew membenci Benji. "Benji mengingatkan dia pada semua cowok bandel yang dulunya dekat dengannya dan membuatnya terlibat banyak masalah saat remaja. Dia khawatir pada Cameron. Dia kelihatannya kehilangan keceriannya sejak menikahinya," kata sumber ini menambahkan.

Menurut sumber ini, Cameron Diaz dan Drew Barrymore kini tak lagi sering berkumpul bersama. "Mereka tak lagi memiliki persamaan. Ini adalah hal yang mengejutkan, terutama bila mengingat bahwa mereka dulunya adalah teman yang sangat dekat."

Simak video menarik berikut ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.