Sukses

Zaskia-Irwansyah Siap Menikah Muda

Hubungan asmara yang terjalin antara Irwansyah dan Zaskia Sungkar tampaknya bakal berlanjut ke pelaminan. Betapa tidak, keduanya menyatakan sudah siap menikah.

Liputan6.com, Jakarta: Hubungan asmara yang terjalin antara Irwansyah dan Zaskia Sungkar tampaknya bakal berlanjut ke pelaminan. Betapa tidak, keduanya menyatakan sudah siap menikah. Lantas, apa yang membuat pasangan yang sedang dimabuk asmara itu memutuskan untuk menikah di usia dini?

"Mau umur berapa pun, tapi kalau emang sudah siap sih nggak apa-apa kan? Dan gue sih pengennya menikah sekali doang. Sepertinya sih sama Zaskia udah klop banget nih, jadi buat apa nunggu-nunggu lagi yah," kata Irwansyah dalam tayangan Halo Selebritis, Selasa (12/10).

Saat ini Irwansyah berumur 26 tahun, sedangkan sang kekasih baru saja beranjak 21. Selain memang cocok dan sudah siap, keduanya mengaku sudah mendapatkan restu dari kedua orangtua masing-masing. ini mengingat hubungan mantan pacar Zaskia dulu, Matt Nicholson, tak direstui sang bunda.

Sang bunda, Fanny Bauty, memperkuat penyataan di atas. "Kalau soal tanggal, itu semua keputusan mereka. Saya sih yang penting Zaskia bahagia dan pasangannya seiman. Itu sudah cukup kok," kata Fanny.(ANS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini