Sukses

Maia Estianty dan Irwan Naik Pesawat Tempur, Liburan Bareng Lagi?

Usai Lebaran bersama ketiga anaknya di Indonesia, Maia Estianty pun kembali berlibur ke Prancis.

Liputan6.com, Jakarta Maia Estianty bukan kali pertama melakukan perjalanan ke Prancis. Meski begitu, dirinya tak pernah berhenti menunjukkan tempat-tempat yang dikunjunginya selama berada di sana. Salah satunya saat dirinya berada di Dijon Air Base.

Mengenakan seragam awak kapal tempur lengkap dengan helm kuning, ia pun berpose bersama seorang pilot di samping pesawat jet Breitling. Pada pose lainnya, Maia Estianty berada di dalam kabin dan siap untuk terbang.

Maia Estianty kenakan seragam untuk menikmati pesawat tempur (foto: Instagram)

Itu terlihat dari unggahan Maia Estianty di akun Instagramnya, Sabtu (1/7/2017) lalu. "Going on a helicopter ride above burgundy vineyard ...," tulisnya sebagai keterangan foto.

Rupanya, bukan hanya Maia Estianty yang berada di Dijon, tetapi juga ada Irwan Mussry, yang digadang-gadang sebagai pria yang tak lama lagi akan menikahinya.

Dalam foto yang diunggah Irwan Mussry di akun Instagramnya, terlihat dia sudah berada di dalam pesawat dan siap terbang. Irwan mengenakan helm hitam juga kacamata hitam.

"Ready for takeoff aboard this vintage T-6 Texan, a single-engine aircraft from the 1950's," Irwan juga membuat keterangan untuk foto yang disukai lebih dari dua ribu orang tersebut.

Kerap liburan bareng, para warganet pun mendoakan Irwan Mussry dan Maia Estianty segera resmi menjadi suami istri. Mereka juga berharap Irwan tak menyakiti ibu tiga anak tersebut.

Irwan Mussry nikmati penerbangan dengan pesawat tempur (Foto: Instagram)

"Cepet di resmiin om.. Nunggu apa lagi? Udah byk doa buat om @irwanmussry dan bunda @maiaestiantyreal," tulis akun @alvin_williams29.

Akun @gracektjandra menimpali, "Please take good care of her @irwanmussry , she is a diamond @maiaestiantyreal."

Begitu pun dengan akun @rusnah_siregar, "Om jagain bunda maya ya jgn sakiti dia. Bunda maya wanita hebat."

Meski tak pernah mengunggah foto bersama, beberapa unggahan di akun masing-masing menunjukkan kalau Maia Estianty dan Irwan Mussry beberapa kali melakukan liburan bareng.

 

Simak video menarik di bawah ini:

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.