Sukses

Liburan ke New Zealand, Ayu Ting Ting Makan di Pinggir Jalan

Ayu Ting Ting menikmati makanan di pinggir jalan bersama sang putri, Bilqis.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah bekerja keras selama beberapa bulan di berbagai acara televisi, kini Ayu Ting Ting akhirnya bisa menikmati liburan panjang bersama keluarga. Tak tanggung-tanggung, pedangdut itu memboyong anak serta adiknya ke Selandia Baru.

Perjalanan Ayu Ting Ting tersebut terekam melalui media sosial pribadinya, baik melalui Instagram Story atau laman utama Instagram. Kebahagiaan pun terpancar di wajah Ayu Ting Ting, si kecil Bilqis, sang adik Syifa, dan sang sepupu Alya.

 Ayu Ting Ting dan Bilqis liburan ke Selandia Baru. (Instagram/ayutingting92)

Salah satu momen unik yang dilakukan Ayu Ting Ting dan sang anak terlihat dalam sebuah foto yang diunggah pada Minggu (2/7/2017). Ayu Ting Ting dan Bilqis tampak duduk di sebuah pembatas jalan yang terbuat dari kayu.

Beberapa mobil terlihat mengantre di samping tempat duduk Ayu Ting Ting, menandakan bahwa mereka sedang singgah sejenak di pinggir jalan. Rupanya, ibu dan anak itu tengah menikmati santapan siang.

"Makan pinggir jalan Napier dan tetep kriting mau ice cream," tulis Ayu Ting Ting dalam keterangan foto yang disukai oleh lebih dari 71 ribu tersebut. Berbagai reaksi langsung membanjiri kolom komentar.

Seperti biasa, haters setia Ayu Ting Ting muncul untuk mengungkap kritik pedas. "Gue kok liatnya kasian yaaa," tulis @intansari1102, lengkap dengan emoticon tertawa. "Bnyk duit mkn donk di restoran biar keliatan makin beduit...," sahut @iren_januari.

 

Meskipun begitu, penggemar Ayu Ting Ting tetap hadir untuk memberi dukungan positif. Pujian serta doa untuk kelancaran perjalanan liburan pun diutarakan penggemar khusus untuk pelantun "Alamat Palsu" tersebut.

"Mat happy holliday say......," tulis @febrian_derisiano.

"Klu udah gitu ga inget dia artis papan atas. Yg penting bahagia.Sama sikeriting..duduk pinggir jalan kayak lgi nunggu metomini lewat...sukses selalu buat ayu ting"ma titing...," sahut @afgj33.

"Apa yg di kerja kan ayu / buah hati nya bilgiq semoga happy setiap hari nya selamat liburan selamat pergi selamat pulang sampai kerumah," ungkap @fatmahsalim1636.

 

Saksikan video menarik berikut ini. 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.