Sukses

Anak ke New Zealand, Orangtua Ayu Ting Ting Berlibur Naik Angkot

Ayah dan ibu Ayu Ting Ting jalan-jalan ke Bogor naik angkot dan kereta api.

Liputan6.com, Jakarta - Ayu Ting Ting menghabiskan momen libur Lebaran ke New Zealand bersama anak semata wayangnya, Bilqis Khumairah Razak, juga adiknya, Syifa. Dalam kesempatan itu, Abdul Rozak dan Umi Kalsum, orangtua pelantun "Sambalado" itu memang tidak ikut serta.

Meski tak ikut dengan anaknya ke luar negeri, ayah dan ibu Ayu Ting Ting ini memiliki caranya sendiri untuk berlibur. Dan, Bogor pun menjadi pilihannya. Menariknya, mereka pergi menggunakan kendaraan umum.

"Mau kemana nh naik angkot ingat masa lalu yg g pernah bisa terlupakan kemana2 sellu naik angkot mantapp," tulis Umi Kalsum di akun Instagram pribadinya, Minggu (2/7/2017).

Tak cuma berdua, ayah dan ibu Ayu Ting Ting pun mengajak serta kerabat dekatnya. Setelah angkot, perjalanan mereka menuju Bogor diteruskan menggunakan kereta api Commuter Line. "Akhirnya naik kereta lagi n happy," ujarnya dalam keterangan video.

Meski berstatus sebagai orangtua dari artis terkenal, Umi Kalsum dan Abdul Rozak menunjukkan kesederhanaannya. Dalam kereta, mereka berdiri bersama penumpang lain. Raut wajah orangtua Ayu Ting Ting pun tampak bahagia dan menikmati perjalanan.

Unggahan ini tak luput dari komentar para warganet. "Tp jujur gue salut loh sama doi 'gue bukan fans', mereka mobil lebih dari satu tp masih mau naik angkot, naik kereta ... Lah gue ? Alhamdulillah, baru punya motor satu tp rasa-rasanya muales bgt naik angkot," ungkap @aldaverina.

 

Namun, tetap saja ada yang menghujani mereka dengan komentar negatif. Beberapa warganet mengambil kesimpulan bahwa kehadiran ayah dan ibu Ayu Ting Ting di dalam kereta diacuhkan oleh penumpang lainnya.

"Koq gak ada yg mau foto yaa, org sekeliling.a pada biasa aja..wkwkwk," kata @metasunarya15.

"Ko gaada yang ngasih duduk sama foto yaaaah!! Secara itukan keluarganya pedangdut fenomenal!! Ko pada cuek" aja yah!! 😂😂 cuma nanya loh!" tambah @rosyanti_rdy.

 

Simak video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.