Sukses

Mengagumkan, Tasya Kamila dan Rossa Terlihat Seumuran

Rossa tampak lebih muda dari usianya.

Liputan6.com, Jakarta - Rossa adalah salah satu dari deretan penyanyi Tanah Air yang memiliki wajah cantik jelita. Tak hanya cantik, wanita 38 tahun ini juga memiliki paras yang awet muda. Bahkan, ketika ia disandingkan dengan penyanyi beda generasi, Tasya Kamila.

Dalam akun Instagramnya, mantan penyanyi cilik itu mengunggah kebersamaannya bersama ibu satu orang anak tersebut. Dalam keterangan foto, Tasya Kamila mengungkap rasa kagum dengan paras Rossa.

Rossa The Journey 0f 21 Dazzling Years Concert (Bambang E. Ros/Bintang.com)

"Tante didiii ku yg semakin aku dewasa, dia malah semakin muda," tulis Tasya Kamila, Sabtu (1/7/2017). Dalam foto tersebut, Rossa tampil dengan gaya rambut yang baru.

Potongan rambut berponi serta warna cokelat membuat dirinya tampak jauh lebih muda dari usia sebenarnya. Bahkan, Rossa terlihat seumuran dengan Tasya Kamila yang kini 24 tahun. Setidaknya itulah yang dirasakan sejumlah warganet setelah melihat foto ini.

"Sama2 cantik, sama2 pinter, sama2 humoris dan sama2 seru..... Suka bgt sama persabatan kalian... Kayak seumuran... 😘😘😘😘 @itsrossa910 @tasyakamila," tulis pemilik akun @sheedelta.

"Kyak seumuran @itsrossa910 @tasyakamila sumpah," ujar pemilik akun @yass_anah. "Kak @itsrossa910 ko.. dduh meni imut2.. kaya yg seumuran sama @tasyakamila," ungkap @bayani0691 menimpali.

 

Simak video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.