Sukses

Jessica Mila Anggap Rekannya Ini Mirip Bintang Hollywood, Setuju?

Jessica Mila berpose bersama dua pemain sinetron Boy.

Liputan6.com, Jakarta - Jessica Mila tampaknya baru saja menikmati waktu kebersamaan dengan sejumlah bintang sinetron Boy di Bali. Momen seru mereka terekam manis dalam laman Instagram pribadi aktris tersebut sejak seminggu lalu.

 Jessica Mila (Adrian Putra/bintang.com)

 

Salah satu foto yang paling baru diunggah Sabtu (1/7/2017). Jessica Mila tampak berpose tersenyum di tengah Audi Marissa dan Jihane Almira yang memamerkan duck face.

Yang unik, Jessica Mila menyebut nama terkenal melalui keterangan foto, seakan memberi nama baru untuk kedua temannya tersebut. "Selena, Kylie, and ?" tulis Jessica Mila dalam keterangan foto.

Jika melihat nama-nama tersebut, publik tentu membayangkan wajah dua selebritas terkenal Hollywood, Selena Gomez dan Kylie Jenner. Ternyata, sebutan tersebut merupakan guyonan Jessica Mila, Audi Marissa, dan Jihane Almira semata.

 

Reaksi publik di kolom komentar foto tersebut pun bermacam-macam. Ada yang memuji kecantikan wajah ketiga aktris sinetron tersebut, tak sedikit pula yang mencocokkan Jessica Mila dengan sosok selebritas Hollywood lainnya.

"Beautiful tiga tiganya kak @jscmila," ungkap @farhankhairana.

"miranda kerr jujur," tulis @rain.ydays_.

"Kim kardashhh," sahut @richardcamberss.

"Kendall jenner," imbuh @dwi_llestarri_06.

 

Simak video menarik berikut ini. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.