Sukses

Tampil Rapi di Persidangan, T.O.P Big Bang Dibanjiri Hujatan

Kasus penyalahgunaan narkoba yang membelit Top Big Bang, kini telah masuk ke ranah pengadilan.

Liputan6.com, Seoul Kasus penyalahgunaan narkoba yang membelit Top Big Bang, kini telah masuk ke ranah pengadilan. Dilansir dari Soompi, Kamis (29/6/2017), rapper Big Bang ini menjalani sidang perdananya pada siang hari ini, waktu setempat.

Dari sejumlah foto yang diunggah media, Top Big Bang tampak rapi dengan setelan jas dan celana serta dasi hitam, yang dipadu dengan kemeja putih. Tak hanya menggunakan stelan jas rapi, wajah pria bernama asli Choi Seunghyun itu pun terlihat menggunaka riasan layaknya akan tampil di panggung pertunjukan.

Sumber: (News1/Koreaboo)

Penampilan rapi rapper Big Bang itu pun sontak menuai komentar negatif dari netizen. Mereka menganggap bahwa riasan wajahnya itu memperlihatkan wajahnya terlihat lebih kurus.

"Dia sengaja meluangkan waktu untuk merias wajah agar terlihat lebih kurus," tulis salah seorang netizen dilansir dari Kpop Herald, Minggu (2/7/2017).

Netizen lain berkomentar, "dia terlihat sangat santai jika dibandingkan dengan selebritis lain yang dipanggil oleh pihak kejaksaan," tulisnya.'

Sumber: Koreaboo

Sementara itu dalam persidangan ini para jaksa juga telah mengeluarkan tuntutannya. Mereka menuntut Top Big Bang untuk menjalani masa percobaan selama dua tahun. Bila dalam periode ini ia melanggar ketentuan yang diamanatkan dalam masa percobaan, maka ia menghadapi vonis penjara selama 10 bulan.

 

Simak video menarik di bawah ini : 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.