Sukses

Bercengkerama dengan Barack Obama, Maudy Ayunda Merasa Beruntung

Maudy Ayunda jadi pengisi acara Kongres Diaspora Indonesia yang dihadiri oleh Barack Obama.

Liputan6.com, Jakarta - Barack Obama melakukan kunjungan ke Jakarta untuk menjadi pembicara dalam Kongres Diaspora Indonesia, Sabtu (1/7/2017). Dalam acara tersebut, penyanyi Maudy Ayunda dipercaya mengisi acara dengan suara emasnya.

Usai acara, mantan artis cilik ini berkesempatan bertemu secara langsung dengan mantan orang nomor satu Amerika Serikat tersebut. Melalui Instagram, Maudy Ayunda turut mengungkap rasa gembiranya.

"My definition of starstruck. It was such an honor to meet Mr. Obama yesterday. His humble character, magnetic aura of leadership and his speech, inspired me immensely. Thank you for our little chat," tulisnya, Minggu (2/7/2017).

Jika diterjemahkan berarti, "Sebuah kehormatan bisa bertemu dengan Mr Obama kemarin. Kerendahan hatinya, aura kepemimpinan dan pidatonya sangat menginspirasiku. Terima kasih atas obrolan singkat kami."

Para warganet pun kagum atas pertemuan Maudy Ayunda dan Barack Obama. "Astaga kak maundy enak kali bisa ketemu mantan orang nomor 1 di USA," tutur pemilik akun @teguhab44.

"Bangga! Si cantik pekerja keras dan dengan diri dan otak sendiri mencapai cita" kaka," imbuh pemilik akun @gratianatheresa.

Presiden AS ke-44, Barack Obama menyapa hadirin saat 4th Congress of Indonesian Diaspora di Kota Kasablanka, Jakarta, Sabtu (1/7). Dalam pidatonya, Obama menceritakan pengalamannya berwisata ke Bali dan Yogyakarta. (Liputan6.com/Johan Tallo)

Sementara itu, dalam Kongres Diaspora Indonesia, Barack Obama membahas mengenai masalah kepemudaan, pengangguran, isu perubahan iklim, hingga toleransi dalam keragaman. Obama juga menyinggung mengenai era globalisasi.

 

Saksikan video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.