Sukses

Balas Beyonce, Jay Z Jawab Isu Perselingkuhan di Album Baru

Beyonce sempat menuduh Jay Z melakukan perselingkuhan di albumnya yang bertajuk Lemonade.

Liputan6.com, Los Angeles - Pernikahan Beyonce dan Jay Z tak henti-henti menjadi sorotan publik dunia. Hal tersebut dimulai sejak perilisan album Beyonce yang bertajuk Lemonade, 23 April 2016 lalu. Album itu kabarnya berbicara soal perselingkuhan yang dilakukan sang suami.

Tak ada konfirmasi langsung dari kedua belah pihak mengenai kabar tersebut, hingga pada akhirnya Jay Z merilis album 4:44, 30 Juni 2017. Melalui lirik lagu-lagu di album itu, Jay Z seakan menjawab tuduhan yang dilontarkan sang istri.

Dilaporkan Ace Showbiz, bayi kembar yang baru lahir itu berada di bawah cahaya setelah lahir. Hal ini biasa dilakukan untuk bayi yang lahir secara prematur, di mana bilirubin dalam darahnya sangat rendah. (AFP/Bintang.com)

Lirik lagu "Sorry" di album Beyonce yang bicara soal seorang perempuan bernama Becky dibalas Jay Z dengan lagu "Family Feud". "Yeah, I'll f**k up a good thing if you let me / Let me alone Becky (Yeah, aku akan mengacaukan hal baik jika kau membiarkanku / Biarkan aku sendiri Becky," begitu lirik lagu yang ditulis Jay Z.

Jay Z bahkan tak ragu menyebut nama adik Beyonce, Solange Knowles, yang sempat terlibat perkelahian dengannya di sebuah lift. "You egged Solange on / Knowin' all along / All you had to say you was wrong (Kau libatkan Solange / Mengetahui semuanya / Yang harus kau katakan adalah kau salah)," begitu kutipan lirik di "Kill Jay-Z".

Tak hanya itu, Jay Z juga mengungkap penyesalan lantaran telah menyakiti perasaan sang anak, Blue Ivy. Hal tersebut dinyatakan dalam lagu "4:44" yang disinyalir diciptakan untuk membalas lirik lagu "Sorry" karya Beyonce.

Kehamilan kedua Beyonce sempat menjadi bahan perbincangan lantaran foto yang diunggahnya beberapa waktu lalu. Sempat dipertanyakan keberadaannya, ternyata Jay Z menyambut kehamilan istrinya dengan senang. (AFP/Bintang.com)

"And if my children knew / I don't even know what I would do / If they ain't look at me the same / I would prob'ly die with all the shame / You did what with who? / What good is a ménage à trois when you have a soulmate / You risked that for Blue? (Dan jika anakku tahu / Aku tak tahu apa yang akan aku lakukan / Jika mereka tak akan melihatku sama / Aku mungkin akan mati karena malu / Kau lakukan apa dengan siapa? / Apa yang baik dari punya orang ketiga ketika kau punya belahan jiwa / Kau mempertaruhkan itu dengan Blue?)," ungkap Jay Z.

Melalui lirik lagu tersebut, Jay Z pun mengungkap permintaan maaf, khusus untuk Beyonce. Ia pun mengakui perselingkuhan itu dan tetap menganggap sang istri sebagai satu-satunya cinta dalam hidupnya.

 

Saksikan video menarik berikut ini. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.