Sukses

Megan Domani Akan Ikut Main di Putri Titipan Tuhan?

Karier bintang remaja Megan Domani di jagat sinetron sepertinya makin terang saja.

Liputan6.com, Jakarta Karier bintang remaja Megan Domani di jagat sinetron sepertinya makin terang saja. Usai main drama Anak Sekolahan dan Mawar dan Melati, Megan akan kembali muncul dalam salah satu sinetron SCTV yang kini tengah tayang.

Megan Domani dikabarkan ikut bergabung dalam jejeran pemain Putri Titipan Tuhan yang ceritanya sekarang lompat ke lima tahun kemudian. Perankan siswi SMA lengkap dengan seragam putih abu-abunya, Megan nampak sumringah. Seperti terlihat dalam video unggahan di akun Instagram fanbase rumah produksi Sinemart.

Megan Domani, hadir di sinetron baru SCTV yang berjudul Anak Sekolahan. Di sinetron terbarunya ini Megan dituntut untuk memerankan tokoh antagonis, dan ia sudah siap dengan segala yang terjadi. (Adrian Putra/Bintang.com)

Melihat video ini, penggemar Megan Domani pun langsung menebak-nebak peran yang akan dimainkan sang idola. Banyak yang menduga Megan akan jadi sosok gadis yang bakal disukai Fauzan. Fauzan sendiri adalah adik Lula (Cut Meyriska) yang kini diceritakan sudah masuk SMA.

Seperti sudah diketahui, peran Fauzan kini dimainkan oleh aktor muda berbakat Riza Syah. Riza menggantikan Nazar Anuz, menjadi versi dewasa dari tokoh Fauzan atau dipanggil Ojan. Di cerita sebelumnya, Ojan masih duduk di bangku SD. Namun di cerita terbaru, Ojan telah berusia 17 tahun dan sudah duduk di bangku SMA. Megan pun disangka akan jadi salah satu teman sekolah yang nantinya disukai Ojan.

Tahun ini, Megan Domani cukup laris menjadi bintang sinetron. Seperti pada Februari lalu, Megan tampil sebagai Indah yang jahat di Anak Sekolahan. Perannya tak banyak berubah saat jadi Cantika, si anak bandel di Mawar dan Melati yang baru habis pertengahan Juni kemarin.

Megan Domani main sinetron Putri Titipan Tuhan? (Foto: Instagram)

Meski kerap dapat peran setipe, akting Megan Domani diakui terus mengalami kemajuan. Dikenal dengan akting kenesnya, karier Megan di jagat sinetron pun diprediksi bakal makin terus bersinar. Adik kandung pesinetron Bryan Domani ini bahkan banyak dibilang sudah menyalip sang kakak yang sudah lebih dulu berkiprah.

Lantas, bagaimana dengan perannya di Putri Titipan Tuhan? Akankah Megan kembali mencuri perhatian seperti di dua sinetron sebelumnya? Simak aksi terbarunya yang tayang setiap hari pukul 19.45 WIB, hanya di SCTV 'Selalu Teristimewa'.

 

Simak video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.