Sukses

Masih Proses Perceraian, Kirana Larasati Lakukan Ini pada Suami

Komunikasi Kirana Larasati dan Tama Gandjar masih berjalan baik.

Liputan6.com, Jakarta - Hingga kini sidang cerai Kirana Larasati dengan suaminya, Tama Gandjar, masih terus bergulir di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Meski terlibat masalah, komunikasi keduanya ternyata masih berjalan cukup baik.

Hal tersebut diungkap oleh pengacara Kirana Larasati, Nendi Heryadi. "Ada-ada (komunikasi). Setelah sidang kedua itu mereka tetap masih komunikasi. Ada beberapa hal yang harus dirembukkan oleh mereka," tuturnya saat dihubungi melalui sambungan telepon, Minggu (7/2/2017).

Pemain sinetron Kirana Larasati saat di ruang sidang di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (15/06/2017). Kirana menghadiri sidang cerai ke 2 dengan agenda pembacaan materi gugatan.

Selain komunikasi, Kirana Larasati dan Tama Gandjar pun masih sering bertemu karena ada kepentingan yang harus dibicarakan secara langsung. Namun mengenai isi pembicaraannya, sang pengacara tak bisa mengatakan secara detil. Intinya perbincangan itu terkait anak mereka.

"Supaya permasalahan di pengadilannya tidak kunjung lebar. Mereka diskusi mengenai masalah anak dan sebagainya. Sebelum sidang kedua sehari sebelumnya mereka ketemu kok," jelasnya.

Ia melanjutkan, "Mereka ngobrol dan ketemu. Kalau komunikasi masih tetap komunikasi. Intinya sih kedua belah pihak mau menyelesaikannya dengan baik-baik."

Menurut pengacara Kirana, Nendy Haryadi, di Pengadilan Agama Jakarta Selatan (15/6/2017) hakim juga memberikan nasihat pada pesinetron Azizah itu. Apalagi pernikahan Kirana dan Tama baru berjalan dua tahun. (Nurwahyunan/ Bintang.com)

Seperti diketahui, suami Kirana Larasati memang sudah berlapang dada untuk mengakhiri kehidupan rumah tangganya dengan Kirana Larasati. Ia menerima apapun yang akan diputuskan oleh hakim nantinya.

 

Saksikan video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.