Sukses

Kenakan Baju Transparan, Prilly Latuconsina Ogah Jadi Anak Manis

Prilly Latuconsina tampak seksi dengan balutan busana transparan.

Liputan6.com, Jakarta - Sebagai perempuan 20 tahun, Prilly Latuconsina sudah mampu menentukan sikapnya sendiri. Setelah melalui berbagai rintangan kehidupan di dunia hiburan, aktris sinetron Ganteng Ganteng Serigala itu tampaknya telah menemukan jati diri.

 Prilly Latuconsina saat melakukan sesi pemotratan dengan Liputan6.com, Jakarta, Kamis (4/8). (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Hal itu terlihat dalam sebuah foto yang diunggah di Instagram pribadinya, Sabtu (1/7/2017). Prilly Latuconsina tampil dalam sebuah pemotretan dengan mengenakan gaun pendek yang berbalut mutiara dan kain transparan di bagian paha hingga mata kaki.

Wajahnya menunjukkan ekspresi seksi ke arah kamera dengan dagu yang sengaja didongakkan. Rambut Prilly Latuconsina pun tampak tak tertata rapi, hanya diurai ke arah samping.

Dengan penampilan tersebut, Prilly Latuconsina seakan ingin menunjukkan jati diri yang jarang ia perlihatkan di depan publik. Terlebih jika melihat keterangan foto yang berbunyi, "berdandanlah seperti putri tapi bertingkahlah seperti pemberontak. Karena menjadi manis adalah kuno."

 

Ada tiga foto senada yang diunggah Prilly Latuconsina dalam waktu yang hampir bersamaan. Namun, hampir tak ada yang menanggapi keterangan foto tersebut. Kebanyakan warganet fokus pada penampilan menawan sang artis.

"Wiiidiihhh caption lu ngerii gua beb," ungkap @sucirahma____.

"Cantiiikk bgt bidadarii," tulis @dewidian123.

"PRILLY CANTIK BANGET SETIAP HARI," sahut @thoriqhera.

"Ya allah gak kuat cantiknyaaaa," imbuh @dewisr_24.

 

Saksikan video menarik berikut ini. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.