Sukses

Akrabnya Sophia Latjuba dengan Keluarga Mantan Suami

Hubungan Sophia Latjuba dengan keluarga mantan suami, Indra Lesmana masih terjalin erat.

Liputan6.com, Jakarta Ibunda Indra Lesmana, Nien Lesmana belum lama ini menghembuskan nafas terakhirnya di rumahnya. Meski sudah tak lagi sebagai istri Indra Lesmana, namun simpati Sophia Latjuba begitu besar terhadap mantan mertuanya.

Sophia Latjuba pun datang melayat ke kediaman mantan mertuanya, di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan. Usai pemakaman, ibu dua anak ini pun tak langsung putus hubungan dengan keluarga Indra Lesmana.

Suasana Rumah Duka Nien Lesmana (Deki Prayoga/bintang.com)

Bahkan, Sophia Latjuba melanjutkan pertemuannya dengan keluarga besar mantan suaminya itu. Itu terlihat dari foto yang diunggah kekasih Ariel NOAH ini di akun Instagramnya, Minggu (2/7/2017).

Walau tak terlihat Indra Lesmana, tak mengurangi keceriaan Sophia Latjuba bisa berkumpul dengan Mira Lesmana serta saudara-saudara lainnya.

"Temu kangen," tulis Sophia Latjuba dengan memberikan tanda hati, yang dalam waktu singkat disukai lebih dari 5 ribu orang tersebut.

Sophia Latjuba berkumpul dengan keluarga mantan suami (Foto: Instagram)

Pertemuan Sophia Latjuba dengan keluarga mantan suami ini pun menuai pujian dari para warganet. Mereka salut dengan sikap ibunda Eva Celia ini.

"Sm keluarga mantan suami keren lho kak @sophia_latjuba88," tulis akun @tyasyarifah_.

Sementara akun @yennyumar menambahkan, "Menjaga silaturahmi itu bagus."

Akun @sumiati48 menimpali, "Jarang2 lho sama keluarga mantan suami yg akur..."

 

Simak video menarik di bawah ini:

https://www.vidio.com/watch/773177-kata-pandji-dan-richard-kyle-tentang-film-insya-allah-sah

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini