Sukses

Di Bandara Hong Kong, Ruben Onsu Marah-Marah

Selesai berlibur di Hong Kong, Ruben Onsu mengaku kecewa.

Liputan6.com, Hongkong Selesai berlibur di Hong Kong, Ruben Onsu mengaku merasa kecewa. Hal tersebut terlihat dalam Instagram Story milik suami Sarwendah ini.

Dalam video tersebut, Ruben Onsu terlihat sangat marah. Pasalnya sebelum pulang ke Indonesia, ayah Thalia Putri Onsu itu tak dapat melakukan check in untuk tiket yang sudah dibelinya itu.

"Ini lagi ada kejadian saya udah beli tiga orang bisnis dan tiba-tiba pas sampai disini pas lagi mau check in balik dia bilang full dan dia mau ganti seenak-enaknya dia, ini di Hongkong," ungkap Ruben Onsu dalam video pertama yang diunggah pada Sabtu (1/7/2017).

Sebelum berangkat berlibur ke Hongkong, Ruben Onsu lebih dulu mengajak Sarwendah dan Thalia Putri Onsu berkunjung ke makam mendiang ayah dan kedua sahabatnya, yakni Julia Perez dan Olga Syahputra. (Instagram/ruben_onsu)

Dalam video tersebut, tampak wajah Ruben Onsu sangat kesal. Karena tiket yang sudah ia beli dari jauh-jauh hari telah dijual oleh penumpang lain.

"Apa nama maskapainya nanti aku kasih tau ya, sekarang ini mereka lagu usahakan. Kayanya nggak perlu diusahakan karena memang udah jatahnya gue flight balik. Ya, memang udah harus ada kenapa elu jual ke orang lain. Ngeri banget ini pesawat, pesawat internasional loh guys," lanjutnya.

Ruben Onsu mengaku bahwa hal ini memang perlu ia bagikan. Karena tiket tersebut ia beli pakai uang pribadinya bukan endorse dari pihak lain.

"Gue terpaksa harus sharing ini karena gue beli tiga tiket bisnis dan tujuh ekonomi dan bukan endorse dan kira-kira seperti apa penyelasainya dan ingat ini beli saya tidak minta diendorse, saya beli jadi saya minta sesuai dengan apa yang saya beli aja," tegasnya.

Ruben, Sarwendah dan Thalia selalu menghabiskan hari-harinya selama berada di Hongkong bersama-sama. Mereka seakan tak ingin menyia-nyiakan momen yang terbilang cukup jarang dilalui bersama. (Instagram/ruben_onsu)

Dalam video tersebut Ruben Onsu juga mengeluhkan sistem yang diberlakukan oleh maskapai penerbangan tersebut.

"Check in telat, ditinggal. Check in enam jam sebelumnya, udah dijual. Jadi menurut kalian, kita kalau check in di bandara harus berapa hari sebelumnya, seminggu sebelum flight?" tuturnya.

Seperti yang diketahui selama libur Lebaran Ruben Onsu dan keluarga besarnya tengah menghabiskan waktu berlibur di Hongkong.

 

 

Simak video menarik berikut ini :  

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.