Sukses

Proses Cerai, Suami Masih Nafkahi Kirana Larasati?

Masihkah Kirana larasati diberi nafkah?

Liputan6.com, Jakarta - Selama sidang cerai bergulir, tentunya Kirana Larasati sudah tinggal secara terpisah dari suaminya, Tama Gandjar. Meski begitu hubungan mereka masih terjalin baik. Selain komunikasi, kadang kala mereka juga bertemu untuk mendiskusikan beberapa hal.

Pemain sinetron Kirana Larasati berjalan menuju ruang sidang di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (15/06). Kirana menghadiri sidang cerai ke 2 dengan agenda pembacaan materi gugatan. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Meski dihadapkan pada perceraian, keduanya mampu bersikap dewasa dengan menjaga hubungan baik. Apalagi masih ada anak di tengah-tengah mereka.

Bahkan hingga kini Tama Gandjar juga masih menafkahi bintang sinetron tersebut. "Kalau nafkah masih dapat kok Kirana Larasati. Selama masih dalam berumah tangga masih dinafkahi suaminya," ucap pengacara Kirana Larasati melalui sambungan telepon, Minggu (2/7/2017).

Persoalan nafkah ini juga memang menjadi materi persidangan. "Masuk (soal nafkah). Tapi disarankan untuk diselesaikan dengan baik-baik. Majelis hakim menyarankan menyelesaikan masalah itu di luar sidang, gitu aja," imbuhnya.

Instagram/ kiranalarasati

Sementara itu, sidang selanjutnya akan digelar pada 13 Juli 2017 di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Lantaran Tama Gandjar sudah menyetujui perceraian, bukan tak mungkin tuntutan Kirana Larasati untuk cerai akan langsung dikabulkan majelis hakim secara verstek.

"Iya. Tapi kita enggak bisa mendahului majelis hakim. Tapi kemungkinan ia (verstek). Majelis hakim juga kan sudah mengarahkan ke kita untuk memanggil saksi," ujarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini